SITE STATUS
Jumlah Member :
501.835 member
user online :
795 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : vit untuk program hamil
Oleh :


"Selamat Siang Bu Bidan, saya sdh 4 th menikah blm dkaruniai anak. Sy lg mau program hamil, kbtulan dksh tw dengan kluarga dan teman vit ny. Folic acid dan folavit itu apa y? apakah aman? apa ada efek samping? apa boleh jk dkonsumsi dua2 ny sekaligus? Dan yg minum itu istri saja, atw istri dan suami? Ditunggu balasanny y bu. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 9 minggu minum acylovir
Oleh :


"Selamat malam mba apoteker salam kenal, maaf saya mau tanya saya tuh lagi hamil 9minggu ,dibawah ketiak saya ada herpes rasanya perih sekali, udah saya salepin pake salep acyclovir dan saya obatin dgn acylovir 200mg,yg mau saya tanyakan apakah itu aman untuk janin saya? Terimakasih mohon pencerahannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : minum rumput fatimah
Oleh :


"minum rumput fatimah apa bisa bikin keguguran? hampir seminggu minum rumput fatimah terus langsung keluar darah pagi2. kalo iya keguguran, apa mesti dikuret? usia kehamilan baru masuk seminggu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu dan vitamin E Program Hamil
Oleh :


"mau tnya dunk, sya cri" informasi mngenai promil nah kemudian sya dpt saran bhwa mnum susu prenagen n konsumsi vitamin e jga bisa? apa memang bisa? krna yg sya tau vitamin e itu tuk kulit....mhon pnjelasany"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar Flek Setelah Berhubungan Saat Hamil
Oleh :


"Mlm bu bidan,, UK saya saat ini 16w3d. sabtu mlem saya berhubungan dg suami, minggu malemnya sya kontrol ke bidan &dtak jantung debay saya terdengar jelas sekali. tapi setelah pulang dari bidan sya BAK ternyata kluar flek, krena bru tau drumah jd sya tdk menanyakanya ke bidan sya lgsung. apa flek ini pengaruh dari 'berhubungan'?? berbahaya tdak ya bu? saya tkut soalnya ini kehamilan kedua&dulu sya sdah pernah keguguran. mhon jawabanya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sperma dikeluarkan diluar bisa hamilkah?
Oleh :


"dok saya mau tanya, terakhir saya mens tanggal 15 juli 2014, sampai sekarang blm mens lagi. saya tes pack kemarin ,hasilnya positif. padahal sperma suami saya dikeluarkan diluar apakah saya bisa dikatakan hamil atau tidak? saat ini saya beum siap hamil lagi dok dan ingin memanjakan anak yang pertama dulu dok....mohon diberi solusinya alternatifnya dok, selain abortus yang menentang syariat agama. terima kasih sebelumnya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak sengaja minum vegeta dan tolak angin sewaktu hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan,,sy bingung skrg disertai galau... saya kmren gak tau kalo sy sedang hamil 6 minggu, sebelumnya saya minum vegeta dan tolak angin, menurut bidan gmn ?saya baru tau d warning kalo tidak boleh untuk ibu hamil, saya sangat khawatir dok, terima kasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flek coklat sebelum menstruasi, bolehkah berhubungan intim?
Oleh :


"Hi bun...saya mau tanya,apakah boleh berhubungan intim di awal pertama menstruasi..?modalnya disaat flek coklat pre menstruasi? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Robekan saat melahirkan lewat persalinan normal
Oleh :


"Dokter saya mau tanya, sebelum nya saat ini say Sedang hamil 32 minggu,gimana caranya ataupun tips agar saat melahirkan normal.kita tidak.mengalami robek..terima kasih dokter"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan 23w perut belum kelihatan besar
Oleh :


"bu dokter waktu usg 23w bb baby saya 560gram, tapi bb saya ga naik dan perut saya belum kelihatan besar, kenapa ya bisa begitu? kebutulan pas cek gula darah dan kolesterol hasilnya gula darah 141, kolesterol 271, dan jenis kelamin bayi saya perempuan, itu sudah paten atau bisa berubah ya bu bidan? konon belum paten"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2 3  4  5 6 7 8 9 10 Next