SITE STATUS
Jumlah Member :
489.706 member
user online :
1209 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : BAB bayi itu brpa kali sehari?
Oleh :


"siang bu, bayi sy baru menginjak usia 43 hari. krna dia pakai susu formula buang airnya itu kuning berair trus sperti ada biji cabenya.buang airnya itu bisa lebih 3-4 kali sehari. apa itu normal bu? apa karna ktidak cocokkan susu formula. krna sebelumnya pake susu lactogen buang airnya cuma sehari 2x. berwrna hijau kuning dan ga berair. mohon dijwb. thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Seaktif apakah janin di usia 23week?
Oleh :


"SOre ibu Bidan, usia kandungan saya skrg 23week . seaktif apakah janin di usia 23week? terus terkadang kemaluan saya jg suka gatal, apakah itu berbahaya utk si baby? terimasih bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana cara menghitung awal kehamilan
Oleh :


"Dear ibu bidan, Saya verawaty 29.th mau bertanya bgaimana cara menghitung awal kehamilan. Karena kasus saya ini sensitif. HPHT saya 30 sept 2014, saya menikah tgl 3 Oct'14 pertama nyampur tgl 6 oct'14, pada tgl 13 oct'14 saya plg ke jkt suami di jogja nah pd tgl 20 oct'14 saya cek masih negatif. Kmrn krna tgl 2 oct'14 saya merasa telat blm dpt haid saya cek lagi ternyata positif. Dan saya lgsg ke RS.Islam jakarta u/ USG dr. Blg sudah terlihat kantung & berumur 4-5 minggu. Nah yg bikin sensitif nya masa banyak yg blg hamil di luar nikah?!! Sedangkan saya nikah aja pas haid kemarin. Tkg di bantu jawab ya ibu bidan. Thanks -vera-"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu dan vitamin E Program Hamil
Oleh :


"mau tnya dunk, sya cri" informasi mngenai promil nah kemudian sya dpt saran bhwa mnum susu prenagen n konsumsi vitamin e jga bisa? apa memang bisa? krna yg sya tau vitamin e itu tuk kulit....mhon pnjelasany"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 9 minggu minum acylovir
Oleh :


"Selamat malam mba apoteker salam kenal, maaf saya mau tanya saya tuh lagi hamil 9minggu ,dibawah ketiak saya ada herpes rasanya perih sekali, udah saya salepin pake salep acyclovir dan saya obatin dgn acylovir 200mg,yg mau saya tanyakan apakah itu aman untuk janin saya? Terimakasih mohon pencerahannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buah untuk ibu hamil
Oleh :


"pagi dok kehamilan saya sudah 22w tapi saya lebih suka makan buah dari pada sayur .buah apa saja yg baik untuk ibu hamil danbuah apa Samsul yg tidak baik? apakah buah salak tidak baik bagi ibu hamil? mohon penjelasannya terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penipisan dinding rahim
Oleh :


"Ada yg di maksud dg rahim yg di diagnosis dokter spog bahwa rahim saya tipis dan sel telur besar matang tp ga pecah kluar? Apa penyebabnya dan bgaimana jika saya sedang ingin promil..sedangkan dokter memberi saya lanturol dan nerolut..apa itu tdk berbahaya? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin untuk Ibu hamil
Oleh :


"Sore Bidan Yustianti.... alhamdulilah, saya sudah hamil di usia 5 minggu ^_^ aku mau tanya, mana yg lebih bangus royal jelly atau folamil genio... vitamin apa yg harus aku minum?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nifas Belum berhenti dan Luka Jahitan Pasca Melahirkan belum juga kering
Oleh :


"Bu bidan... sdh lebih 40 hari saya melewati masa nifas saya,ini sudah hari ke 45 pasca persalinan, namun yang saya herankan kok darah nifas saya masih keluar lumayan banyak yah bu Bidan? saya fikir ini hal yg harus diperhatikan karena melebihi waktu 40 hari, belum lagi luka jahitan pasca persalinan blom juga kering2 bu... jadi rasa nyeri selama buang air kecil terus2 saya rasakan... apa yg harus saya lakukan ibu bidan saya takut saya mengidap penyakit kelamin.... atas jawabannya saya ucapkan terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persiapan persalinan dan kontrasepsi
Oleh :


"bu bidan.sy hpl akhir juli / awal agustus,persiapan apa saja yg perlu sy bawuntuk persalinan? dan sy ingin Asi ekslusif untuk bayi saya kira" kb ap yg cocok? dan kpn wktu kb bisa d laksanakan?trimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2 3  4  5 6 7 8 9 10 Next