SITE STATUS
Jumlah Member :
508.339 member
user online :
978 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- ucie alexandro



Biodata
Nama user
ucie alexandro

Nama lengkap
ucik muflihah

Tanggal bergabung
Selasa 5 April 15:56:38 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Denpasar, Bali

Nilai :1.00
5 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Alif Fardan Hasan

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 08 Nov 2011
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
share ya! tks 
On : 17 May 2012 22:15:49
 hai para bunda...

aku mau tanya nih bun.. sejak dalam kandungan baby-ku rajin sekali cegukan (karena aku sering merasakan...
On : 19 Nov 2011 06:23:41
 hi para bunda... yang udah pada lahiran.. Aku ngucapin selamat ya... semoga baby dan bundanya sehat.. 

btw.. aku juga...
On : 19 Nov 2011 06:17:43
Review
Selasa 2 Agustus 4:45:11 2011

Xixixiiiiii ... Kirain beneren ya ?? Waaah, hebat donk aku bs nelan mikrophone. Hahahaaa .. Iya bun, semoga kandungan kita baik2 aja ya .. Ohya, si calon beibi cewe atau cowo nih ?
Jum’at 29 Juli 16:00:29 2011

hi bun... hahahaa.. nggak, ini foto anakx Mariah Carey wktu di dlm kandungan, aku foto aja trus ku tempel hahahaaaaaa.... dasar iseng !! :D apa kbr bun ?
Senin 18 Juli 22:00:02 2011

Terimakasih mom...iya udah disalamin hehe...happy pregnant ya mom...^_^
Jum’at 15 Juli 10:09:25 2011

Kata dokter si cewe bun anaku dulu pas USG 21w, cm ya masih perkiraan. diliat-liat ga numbuh monasnyaa.. hihhihi
iya bener bun apa aja cewe atau cowo yang penting sehat dan normal.

semalem aku cek up lagi sekalian imunisasi TT, pegelnya masih berasaa nih di tangan :(
dokter nyaranin ga harus suntik TT tapi kalau mau suntik TT juga g ada salahnya, antisipasi pas pemotongan tali pusat biar ga kemasukan tetanus..

bunda suntik nda?
Kamis 14 Juli 9:30:53 2011

Selisih sebulan kitaa say..hehehe..
aku skrg 24minggu perutnyaa kadang bergoyang2 sendiri, nendangnya juga makin keras. dan udah bisa digangguin, kalo lagi ga gerak2 aku pencet2 aja perutnyaa *walaupun sama suami suka dimarahin, abis dipencet pelan sama aku goyang2in pelan gerak lagi pokoknyaa makin kesini makin seruu gerakannyaa bun..hehehe

udah keliatan donk cewe apa cowo dd bunda?