SITE STATUS
Jumlah Member :
484.060 member
user online :
1731 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- raynoa



Biodata
Nama user
raynoa

Nama lengkap
raynoa

Tanggal bergabung
Selasa 19 Oktober 9:50:24 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Solo

Nilai :1.00
9 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups

Kelahiran Mei bulan 2014

1704 Member(s)

Anak Apr 2011

324 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Aurelia Qaireen Nasywa Andrianto

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 06 Jun 2011
Blog posting
Hai bunda yg cantik-cantik...^^ salam kenal... wahhh senang rasanya bergabung disini terutama di forumnya....bisa berbagi pengalaman sesama ibu hamil .....sekarang saya sedang mengandung anak.....
Forum

syukur deh kalo msh wajar.... makasihh bunda :)

oh ya mo tanya lagi apakah bunda2 saat hamil tua pernah pipis dgn sendirinya,, jd...

On : 10 May 2014 17:08:45

sama spt bunda naomi...badan saya juga mungil (kurus) tinggi 153cm.. BB sebelum hamil 36 kg, saat hamil 9 bulan naik jd 50 kg...

On : 08 May 2014 11:34:44

halo bunda...

adakah bunda yang mengalami spt saya,,, sekarang saya sedang hamil besar 36w4d sering banget BAK (buang air...

On : 08 May 2014 11:14:09
Review
Selasa 21 Februari 17:07:47 2012

salam kenal juga bunda -bunda
Jum’at 23 Desember 11:10:57 2011

salam kenal ya..
baru gabung juga nih,,,
Minggu 4 Desember 19:03:17 2011

slm yach bunda???? Gimana chabar bunda & babynya?? Pasti udah ada rencana akhir taon yach bunda???
Selasa 22 November 0:24:35 2011

salam yach bunda...
amel baru2genap satu tahun, and skarang sudah cerewet kayak burung beo... hahhahahaaaa
apapun yg diomongin pasti di ikutin, sudah berdiri sendiri skarang coba berjalan sendiri... tapi itu deh bunda lagi mogok makan,... sehari makan paleng tiga kali tapi yach dikit skali... mungkin karenba mau jalan yach bund??? jadi aku kasih asi yg banyak... takut kalau-kalau sakit lagi,,, aku juga kwatirr, gimana chabar buah hatinya bunda????
Sabtu 29 Oktober 13:31:35 2011

halo bun... aku lg aktif lg di IB, ini udh mulai kerja lg.. aq solo ne mojosongo bun.. kemarin aq jadinya melahirkan tgl 5 juli, pecah ketuban duluan, trs sampe rs udh bukaan 2, sorene lgs lair normal bun.. skr adel udh bisa tengkurep hehe.. aurel udh bisa apa aja bun?