SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
836 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- eRa Audi



Biodata
Nama user
eRa Audi

Nama lengkap
erawati

Tanggal bergabung
Rabu 9 Maret 14:18:14 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Sukoharjo

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Kianessa Gendis Anandira

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 11 Jan 2012
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
ooo gitu ya bund..
aku sebenarnya udah sih susu n dapat vitamin dari dokter
tapi tetep aja terasa pegel pinggang n kakii
terus...
On : 19 Sep 2011 11:06:28
halo bunda
salam kenal ya
aku juga disolo bund tepatnya sih solo selatan sukoharjo gitu
xixixixiii
aku hamil 22w1d...
On : 19 Sep 2011 11:00:57
bunda shar dunk :)
bund aku hamil 21w..sejak masuk 20w badan selalu terasa pegal-pegal telapak kaki terasa tebal gitu bund...gimana ya bund...
On : 15 Sep 2011 10:55:27
Review
Sabtu 18 Juni 16:12:04 2011

salam kenal y...
Sabtu 18 Juni 16:11:58 2011

salam kenal y...
Sabtu 11 Juni 17:47:26 2011

alhamdulillah senangnya.....
mabok g bun? d nikmatin aja y,,,jgn tkt+kawatir apalagi stres,,,,d bw enjoy aj y bun...
pokoknya mah masa2 hamil tuh adalah masa yg pualing membahagiakan deh,,,percaya sama sya bun ;-)
take care y...
Senin 23 Mei 14:24:46 2011

assalamualaikum bun...
alhamdulillah akhirnya positif jg y,,,subhanallah... djaga kandungannya y bun,smga 22nya slalu sehat,,,,jd pgn hamil lg nih saya bun :-) smga Allah mempercayai kami kembali bwt beri ayesha adik,,,aamiin...
happy pregnant bun...
Selasa 10 Mei 14:54:42 2011

hai bun..salam kenal yaa