SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
759 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- sasa_ys



Biodata
Nama user
sasa_ys

Nama lengkap
Sarini Dayanun

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Surabaya

Nilai :1.00
2 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups

Mila

596 Member(s)

230981

2 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Allysha Rizky Amalia W

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 05 Mar 2006
Blog posting
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2.....
Forum
Hallo mam2...



kalau sasha nanti malam pake diapers..tapi ngga perna iritasi...karena sebelum pake diapers aku pakein dulu...
On : 19 Feb 2008 12:28:08
Makasih atas saran2nya semua fren2Q...yah...
On : 19 Jan 2008 12:34:04
slam kenal semua untuk ibu2 hamil mudah...aku mau ceritakan peglm...aku ngga nygka kalau aku hamil soalx aku pake Kb tapi kok tiba2 aku bisa...
On : 18 Jan 2008 11:11:19
Review
Senin 11 Februari 12:55:27 2008

Salam Kenal Sasa,Bryan Juga seumuran loh
Sabtu 9 Februari 16:54:10 2008

salam kenal sasa mau liat fotonya dong....
Selasa 22 Januari 14:50:47 2008

hallow sasa...salam kenal yach dr ocha dan bunda....
Selasa 22 Januari 13:16:07 2008

hai sasa!!doain tante ya semoga nnti prsalinannya lancar2 saja .. btw ,, koq gk ada albumnya syg ?!Tante jg pngen liat foto2 sasa .. oia ,, sbntr lg jg mau pnya dede lg yaaa .. mdh2an mamanya jg lancar2 ya prsalinannya ..
Jum’at 18 Januari 10:37:15 2008

Hllo shifa & saffa...melahirkan anak yg kedua adiknya sasha...kalau shifa n shafa umurnya berapa?