SITE STATUS
Jumlah Member :
482.025 member
user online :
2008 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Diskusi Bersama Dokter

suplemen kecantikan

New Topic :  
18-06-2016 15:21:20 ke: 1
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
dok aman gak sih suplemen membuat kulit putih namanya GLUTA PANACEA buat kesuburan kalo mau program hamil?
   
20-06-2016 16:18:50 ke: 2
Jumlah Posts : 2513
Jumlah di-Like : 7

Dear Bunda,

Glutathione adalah suatu zat yang secara alami diproduksi oleh tubuh manusia di organ hati. Selain itu, ditemukan juga dari sumber makanan seperti buah-buahan, sayur dan daging hewan. Glutathione  memiliki sifat antioksidan yang berguna untuk melawan berbagai jenis penyakit dan penuaan. Tidak banyak penelitian dibuat mengenai penggunaan glutathione dalam bentuk suplemen dan keberhasilannya. Namun dalam kondisi tertentu seperti penyakit yang sangat parah seperti cancer ataupun keadaan gizi buruk, akan menunjukkan hasil yang baik bila diberikan gultathione. Pada orang sehat, cukup mendapatkan glutathione melalui bahan makanan, meskipun ada kemungkinan penyerapannya tidak maksimal. Tidak cukup diketahui efeknya bagi ibu hamil dan menyusui, maka itu sebaiknya menghindari penggunaan saat hamil dan menyusui. Pada umumnya zat ini aman dikonsumsi baik secara alami maupun sebagai suplemen makanan.
Begitu juga dengan suplemen collagen, terutama secara oral, tidak banyak penelitian yang membuktikan efektifitas pengunaannya.

   
20-06-2016 16:55:36 ke: 3
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
makasih dok
o ya dok anakku usia 1 tahun,dia sering sekali cekukan terkadang aku kasih minum air putih cekukannya blom hilang juga nah kadang banyak tuh dok aku kasih minum air putih. apa gak kenapa-kenapa ya dok kalo terlalu sering dan banyak mengkonsumsi air putih?
   
20-06-2016 22:57:17 ke: 4
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo minum susu gllucogen dok, itu boleh gx buat ibu hamiL, ? mohon infonya dok. trmks :)
   
24-06-2016 12:38:49 ke: 5
Jumlah Posts : 2513
Jumlah di-Like : 7

Dear Bunda,

Cegukan atau cekukan atau hiccups disebabkan oleh kontraksi otot diafragma yang terjadi secara otomatis (gerakan invonlutir). Kecegukan ini akan hilang dengan sendirinya. Pada bayi, diduga terjadi karena ada hubungannya dengan kejadian reflux atau dikenal dengan gumoh di Indonesia. Pada orang dewasa, kecegukan diduga terjadi karena proses makan dan minum yang terlalu cepat, tertelannya udara dalam jumlah banyak ke dalam lambung dan keadaan lain yang berhubungan dengan penyakit. Pada bayi, keadaan cegukan wajar terjadi dan kecegukan dapat menghilang dengan sendirinya. Tegakkan bayi Bunda setelah selesai menyusu untuk beberapa menit dan berikan tepukan lembut pada punggung agar udara di dalam lambung dapat keluar. Sebaiknya tidak memberikan benda atau cairan apapun yang dianggap dapat menghentikan cegukan. Bila cegukan membuat bayi Anda rewel, tidak dapat tidur atau minum susu, periksakan pada dokter Anda. Selalu perhatikan asupan cairan sang anak jangan sampai ia dehidrasi. berikan cairan sebelum sang anak kehausan atau dehidrasi. Untuk anak di atas 1 tahun sudah boleh di berikan air putih, bisa juga Bunda berikan jus.

   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda