SITE STATUS
Jumlah Member :
485.542 member
user online :
2919 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Ully Sinambela



Biodata
Nama user
Ully Sinambela

Nama lengkap
Ully Sinambela

Tanggal bergabung
Sabtu 18 Juni 15:05:36 2016

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Teman
Belum ada teman
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Jonathan

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 29 May 2015
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
hay para bunda....
gimana ya cara mengatasi anak susah BAB atau BAB keras
anakku usia 18 bulan, sudah 2 hari ini dia gak mau BAB gitu yang...
On : 01 Dec 2016 12:56:52
@lintang, aku sih kalo notabennya kulitnya gak hitam sihbsh hanyansaja akhir" ini lutut kakiku belang dan lututku menghitan jadi kurang PD aja klao...
On : 19 Sep 2016 13:03:31
waktu hari pertama memang hanya air pupnya bun trus langsung saya bawa ke dokter anak dan hari ke 2 yah udah mulai berserat dan hari ke 3 airnya...
On : 25 Jun 2016 14:50:04
Review
Belum ada review