SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4296 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aktivitas Top yang Paling Banyak Dilakukan untuk Menyatukan Diri dengan Alam di Pantai Kerobokan, Indonesia



Blog posted by

Aktivitas Top yang Paling Banyak Dilakukan untuk Menyatukan Diri dengan Alam di Pantai Kerobokan, Indonesia


Blog posted on 30-07-2018

Kerobokan adalah tempat yang dikenal karena daya tariknya yang menakjubkan seperti beberapa pantai terbaik yang ada disini. Tak ketinggalan hamparan indah pasir hitam bersinar yang populer di pantai Berawa dan Petitenget. Terumbu karangnya pun masih tetap terjaga dengan baik. Tempat ini cukup terpencil dan terletak jauh dari kehidupan yang kacau dan penuh sesak di Kuta dan Seminyak. Untuk dapat ke Desa Kerobokan Kecamatan Sawan ini, anda dapat menempuh jarak sekitar 20 menit dari Kota Singaraja.





Di bawah ini adalah daftar yang telah dikumpulkan dari beberapa tempat terbaik untuk melihat-lihat dan mencari pengalaman baru di daerah Kerobokan, terutama yang mudah dijangkau dari pantai di sepanjang jalan-jalan yang ramai dan terletak di tempat-tempat perkotaan yang baru.





Opsi Perjalanan:Bus adalah salah satu pilihan perjalanan yang nyaman di seluruh Indonesia, pesan tiket bus secara online di redbus.id dan jelajahi jalan-jalan anda dengan perasaan bahagia. Memilih bus sebagai transportasi anda selalu dapat anda andalkan untuk mengurangi kerepotan dan menghemat waktu dan uang anda. Pilih bus dari daftar yang tersedia di situs dan pilih satu yang memenuhi semua kebutuhan anda.





Batubelig Beach:Untuk melihat pemandangan matahari terbenam yang indah dapat disaksikan dari lokasi pantai ini. Tempat ini dipagari dengan restoran-restoran besar yang agak sedikit berjarak dan merupakan tempat alternatif ke Seminyak. Ada bar lokal yang menjual minuman dingin tepat di atas pasir yang sedang anda pijak. Pantai ini adalah salah satu tujuan paling dicari di Indonesia. Tempat ini telah diketahui dapat melayani para traveler dari segala usia dan terletak di pantai barat daya pulau Bali. Pantai ini memberikan semua yang anda minta pada liburan yang sempurna anda dan merupakan salah satu tempat terbaik jika anda bepergian dengan teman dan keluarga. Meskipun pantai ini sepi, ada beberapa villa eksklusif dengan harga yang terjangkau di sini. Ada juga beragam restoran dan bar untuk bersantap dan untuk hiburan anda.





The Escape Hunt Activity:The Escape Hunt Experience Bali adalah kegiatan rekreasi di dalam ruangan yang bagus yang berada di daerah Kerobokan. Tempat ini membuat anda memiliki waktu yang menyenangkan dan sepenuhnya dapat meremajakan anda dengan beberapa latihan otak yang baik untuk anda dan tim anda yang dapat dilakukan hingga lima orang. Selama permainan, pemain dikunci di dalam sebuah ruangan yang sedikit didekorasi. Pemain harus menemukan petunjuk dan memecahkan puzzle agar dapat meloloskan diri dalam waktu 60 menit. Para pemain harus memiliki kemampuan yang tajam dalam penglihatan dan menggunakan pemikiran kritis untuk memecahkan masalah. Karena kombinasi yang unik ini, The Escape Hunt Experience Bali menjadi salah satu tempat yang tepat untuk aktifitas grup perusahaan atau perkumpulan sekolah atau universitas.





Primo Chocolate Factory:Primo adalah pabrik cokelat kecil di Kerobokan, dimana cokelat yang dibuat adalah buatan tangan murni dan berkualitas tinggi diproduksi dari biji kakao yang bersumber secara lokal. Seseorang bernama Pepe, seorang Italia yang memiliki kemauan kuat dan bekerja sangat dekat dengan para petani kakao di dataran tinggi tengah pulau ini yang memulai pabrik ini.





Pantai Petitenget:Ini adalah jalur pantai yang tenang dengan pasir gelap yang condong berwarna keemasan, tetapi dengan arus yang kuat membuatnya tidak cocok untuk dipakai berenang. Pantai ini berasal dari nama pura yang terdekat disini, yang mempunyai nama yang sama. Pantai yang dipenuhi dengan kedamaian telah menjadi tempat ideal untuk anda yang ingin jauh dari keramaian di mana anda dapat berjemur, joging, bermeditasi atau bersantai di samping pantai sampai matahari terbenam. Tempat ini juga masih mempertahankan pesona dan ketenangan kehidupan desa dan penuh pemandangan indah serta berbagai pura yang sudah tua. Dapat dikatakan perkembangan pesat pantai ini dalam beberapa tahun terakhir telah membawa beberapa villa mewah ke pantai ini yang menarik ribuan penduduk setempat dan para turis sepanjang tahun. Tempat ini menawarkan banyak pilihan villa yang lengkap namun masih dengan harga yang terjangkau.





Ditampilkan sebanyak : 370

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman