SITE STATUS
Jumlah Member :
499.835 member
user online :
769 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Menanti Buah Hati Bagian 2



Blog posted by

Menanti Buah Hati Bagian 2


Blog posted on 25-08-2014

~~Salam kenal semuanyaa, saya akan meneruskan pengalaman saya ke dokter obgyn…hehehe



23 Agustus 2014



Saya baru saja menjalani histeroskopi di RSCM Kencana Klinik Yasmin. Sebelumnya mendapatkan konfirmasi jadwal tanggal 22 Agustus 2014 disore hari. Pagi-pagi sekali saya sudah sampai RSCM Kencana sekitar pukul 07.00, parkirpun mendapatkan tempat yang enak yaitu di depan lobby RSCM Kencana..Sampai disana langsung ke bagian admin pendaftaran, baru setelah itu sarapan, maklum dari rumah sudah buru-buru, akhirnya bawa bekel dari rumah dan dimakan pas sudah sampai RSCM.



Wah, ternyata Klinik Yasmin yang letaknya di lantai 4 sudah rame dengan pasien.. Absen dulu dan tensi deh… Abis itu tunggu jadwal untuk Analisis sperma + Hallo dan Histeroskopi. Ternyata dr. Muharam sedang melakukan Embrio Transfer, waaaah gimana rasanya yaaa… saya ikut berdoa agar Embrio Transfernya sukses dan ada Baby…aamiiin.. Jadi saya menunggu lebih lama untuk histeroskopi. Suami saya sudah dipanggil duluan untuk analisis sperma + Hallo.. semoga hasilnya bagus dari hasil yang pertama.aamiiin.. Setelah suami seleseipun saya masih diruang tunggu..



Daaan setelah menunggu beberapa lama, giliran saya yang dipanggil.. sebelumnya saya diberikan obat anti nyeri lewat anus oleh perawat.. Ruangan tindakan ada disebelah pojok ruangan konsultasi..perawatnya ramah-ramah yaaaa…terus dr.Muharam datang dan senyum-senyum..langsung deh tindakan…prosesnya sebentar dan tidak sakit hanya mules-mules sedikit saja kok, yang mau histeroskopi jangan takut yaa.. kecuali histeroskopi operatif itu katanya seperti operasi dan menginap semalam. klo histeroskopi biasa sudah bisa langsung jalan-jalan ke mall setelah tindakan.hehehehe. Saya ada polip endo dan langsung digunting saat itu juga, suami saya pun dipanggil untuk masuk ruangan karena ada tindakan menggunting.. Oiya biaya semuanya sekitar 5jtan, histeroskopi dan Analisis sperma + Hallo. kata dokter polip saya tidak terlalu berbahaya..



Alhamdulillah, tidak ada masalah lain. masalahnya cuma satu sel telur sedikit tapi itu juga sudah menguras hati..huhuhuhu..setelah tindakan langsung konsultasi dengan beliau diruangan konsultasi.. Beliau tetap menyarankan Bayi Tabung segera yaitu bulan depan… tidak ada pemeriksaan lain terakhir menunggu hasil analisis sperma + Hallo dan analisis kromosom..bulan depan bisa langsung program bayi tabung.. Bismillah…kalau memang ini sudah jalan dari Allah insyaAllah saya ikhlas menjalaniNya..Dan semoga rencana kami dimudahkan..itulah doa-doa pasangan suami istri…Aamiin..Semangat berjuang semuanya…..





Ditampilkan sebanyak : 1652

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
diani87's blog :