SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4323 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Dear Fetus is 10 Weeks Old



Blog posted by

My Dear Fetus is 10 Weeks Old


Blog posted on 08-07-2014

Dear My Fetus,



Di minggu ke-10 perut bunda kini terasa sangat kencang & ada sesuatu yang mengganjal, nafsu makan bunda hampir kembali normal & lihatlah ayahmu yang kini kehilangan nafsu makannya karena mual muntah yang dirasakannya tiap pagi hari (morning sickness), ayahmu juga ikut merasakannya nak :)



Sesekali waktu bunda merasakan denyutan pada perut bunda & ayahmu mengusapnya sembari melantunkan ayat suci Al-Qur'an :)



Kamu sudah berkembang secara komplit, nak, dan ukuran kepala kamu sudah mendekati setengah dari ukuran kepala bayi yang telah lahir, dan kelopak mata kamu sudah mulai berkembang. 



Selanjutnya pada fase ini, kamu sudah mulai mendapatkan nutrisi dari plasenta yang sudah bekerja. Jemari mungil tangan dan kakinmu sudah dilengkapi dengan kuku yang masih sangat lembut, nak :)



Ukuran kamu rata-rata sudah sepanjang 3,2 cm dan berat sekitar 5 gram.



Kami menyayangimu setelah kami tahu keberadaanmu dalam rahim bunda, nak. Kami sangat menanti kehadiranmu di dunia untuk mengangkat derajat kami menjadi apa yang kami cita citakan.



Ayah & nenek ingin kamu menjadi hafidz Qur'an, nak, sungguh suatu harapan yang sangat mulia :)



Tidak sabar bunda & ayah ingin ketemu mbah dokter tanggal 19 Juli nanti & melihat perkembanganmu dari monitor kecil ajaib punya mbah dokter, nanti usiamu sudah 11 minggu.





Ditampilkan sebanyak : 1641

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Saybiarani's blog :