SITE STATUS
Jumlah Member :
503.595 member
user online :
464 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aku maaauuuuuuuuuuuuu



Blog posted by

Aku maaauuuuuuuuuuuuu


Blog posted on 19-06-2014

Hallo para bunda



 



fiuuhhhh my first blog nih.. Masih bingung mau cerita seperti apa heheheee tapi otak udah penuh sama cerita dan pertanyaan 😁😁😁 nahh sesuai tittle di atas AKU MAU itu adalahhh mau punya baby seperti bunda2 yg ada disini huhuhuhuuu.



aku dan suami sudah menikah april 2013 kemarinn dan sudah kebelet juga punya momongan. Btw sebelumnya aku mau cerita apa yg menyebabkan aku merasaaaa mmaaaauuuuuu banget!! Sebenernya sedih sih mau cerita. Jadi gini bun ,dulu waktu jaman aku pacaran aku punya mbok urut langganan . Suatu hari aku booking kerumah, ditengah-tengah sesi pijat si mbok mengeluarkan suara daannnnnnnn terkaget kaget lah aku pas dia bilang sama "mbak dian ini rahimnya dalem loh" whattt?????????!!!!!!!! Hhhmmmm tapi masih nyantai. Nah begitu aku nikah aku beranikan ke dokter untuk mericek yg mbok bilang ,ternyata pas di usg menurut dokter semua NORMAL pada posisi nya alhamdulillahhh😍😍. Tapi bun 2/3 bulan sesudah nya aku merasakan sakit pinggang yg hebat sesudah melakukan hubungan. Aarrrrggghhhh rasanya ampunnnnnn deh sampe ketawa aja aku ga bisa saking sakitnya, akhirnya aku paksa suami untuk anter kedokter dan shock kaget ternganga sedih semua jadi 1 saat dokter bilang aku ada kista sekitar 3mm/cm aku lupa gitu. Walaupun dokter bilang ga usah khawatir tetep aku sebagai perempuan rasanya sedih banget 😭😭😭😭



aku berusaha tenang sampai skr,doa dan usaha tetap aku jalani.. Semoga saja Allah swt lekas memberikan kami titipan aminnnnn





Ditampilkan sebanyak : 656

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Diandeeasri's blog :