SITE STATUS
Jumlah Member :
506.922 member
user online :
645 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Menatap ke dalam mata anak



Blog posted by

Menatap ke dalam mata anak


Blog posted on 04-04-2014

Seperti halnya anak-anak lainnya, tak banyak kata yang bisa terucap darinya, tentang apa yang ia rasakan, tentang apa yang ia pikirkan.



Tapi hendaknya kita bisa sedikit mengerti tentangnya dari matanya. Masuk kedalam jiwanya melalui mata.



Saya laki-laki, dan anak laki-laki saya lebih dekat pada saya ketimbang ibunya sebab mungkin kami punya cara berpikir yang sama yang saling menyenangkan. Ibunya sudah tidak dapat menggendonggnya lagi sebab berat badannya sudah sekitar 15 kg. Jadi sebagai bapak akulah yang sangat dekat secara fisik. Ibu mungkin lebih baik dalam hal pengasuhan seperti memandikan, memberi makan, dll. Akan tetapi untuk urusan mendidik, Bapak sepertinya lebih diandalkan.



Aku memang menyukai dan mudah didekati anak kecil, penting bagi kita untuk tidak memandang anak kecil sbg anak kecil saat bicara dengannya. Setiap anak kecil suka diperlakukan seperti orang dewasa, hahaha.



Oh, iya di kantorku beberapa pegawai mengeluhkan pengasuh anaknya berhenti, akhinya mereka mereka membawa anak2ny ke kantor. Kebayangkan betapa repotnya kerja sambil momong anak. Dari situ akhirnya aku membuat Tempat Penitipan Anak di kota Medan. Baru buka, semoga sukses ya, doakan.



Aku dan azam



 





Ditampilkan sebanyak : 1016

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
andhikasmiley's blog :