SITE STATUS
Jumlah Member :
505.327 member
user online :
430 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Tips Agar Cepat Hamil



Blog posted by

Tips Agar Cepat Hamil


Blog posted on 06-07-2013
Anak adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada setiap pasangan suami istri yang tidak ternilai harganya.Sehingga hampir setiap setiap pasangan suami istri ingin segera memiliki keturunan setelah menikah.Ketika mengetahui diri Anda hamil,pastinya ada rasa bahagia yang ada dalam diri Anda,suami dan keluargapun akan ikut merasakan kebahagiaan tersebut.



Namun,terkadang ada permasalahan yang menunda kebahagiaan itu terjadi.Sulitnya untuk hamil sering dialami oleh wanita yang sudah menikah,bahkan sampai puluhan tahun sudah menikah tetapi belum dikaruniai keturunan.Yang harus dilakukan hanyalah berusaha,berdoa ,dan pasrah akan hasil yang diberikan Tuhan.




Ada tips-tips tertentu yang bisa Anda lakukan untuk segera cepat hamil.Berikut adalah "tips agar cepat hamil" :




1.Pemeriksaan Kesehatan dan Konsultasi

Ajak suami atau istri anda ke dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang terkait dengan kehamilan anda, tingkat kesuburan, kecukupan gizi, serta kesehatan fisik dan psikis. Karena cuma dokter kandungan yang mengerti apa yang terjadi dengan kandungan anda. Bisa saja kualitas telur atau sel sperma kurang baik sehingga untuk mendapatkan seorang buah hati belum bisa. Konsultasi dengan dokter apa yang seharusnya anda lakukan, dengan bantuan dokter solusi anda pasti tercapai. Satu lagi dengan berdoa kepada Tuhan supaya segera diberi momongan, disamping berdoa kita berusaha konsultasi



2.Olahraga Secara Teratur

Dengan olahraga yang teratur membuat badan kita jadi sehat, segar sehingga peredaran darah lancar sehingga pikiran menjadi tenang dan santai, dengan badan yang sehat membantu dalam terjadinya kehamilan, bisa badan anda tidak sehat akan mempengaruhi kualitas sperma yang dihasilkan. Anda dan pasangan anda sehat proses pembuahan pun bagus.



3.Minum Vitamin Untuk Kehamilan

Vitamin sangat baik untuk tubuh kita misalnya vitamin C bagus untuk membuat kualitas sprema anda, vitamin D dan E juga sangat berguna untuk kesuburan pria dan wanita, makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna. Asam Fosat sangat bagus untuk wanita disamping untuk kesuburan juga bagus untuk tempat bayi. Dengan pola makan yang baik dan sehat sangat membantu anda untuk mewujudkan impian anda. Karena vitamin yang kita dapat itu berasal dari makanan yang bagus.



4. Melakukan Hubungan Badan Yang Benar


Baca buku atau artikel yang mengarah untuk kehamilan misalnya posisi yang bagus dalam bercinta sehingga cepat hamil, hal tersebut bukan hal yang tabu lagi. anda dan pasangan harus banyak membaca dari buku atau internet bagaimana posisi hubungan badan yang benar, bila kita salah melakukan hubungan badan hasil yang kita dapat tidak akan maksimal pula.



5.Berhubungan Minimal 3 Kali Seminggu

Melakukan hubungan seksual secara berkala adalah cara terbaik bagi yang ingin cepat hamil dengan cara yang tepat. Berbagai pasangan sering mencoba segala sesuatunya secara ideal, dalam artian berhubungan seksual pada saat mereka merasa sedang berovulasi saja dan tidak melakukan hubungan ketika mereka berfikir mereka sedang tidak dalam keadaan subur. Memang benar bahwa berhubungan seksual yang dilakukan tidak pada saat berovulasi tidak akan memberikan kehamilan kepada anda. Namun, karena perempuan tidak selalu dalam keadaan subur (berovulasi) ketika mereka ingin cepat hamil, melakukan hubungan seksual 3 kali seminggu akan membantu seorang wanita untuk menutupi dasarnya sehingga tidak kehilangan peluang untuk bisa cepat hamil.



6.Minum Air Putih


Tubuh kita 70% berasal dari air, agar cepat mendapatkan belaian hati usahakan minum air putih 8-12 gelas sehari sehingga tubuh tidak dehadrasi dan kekeringan.  Air berfungsi untuk meningkatkan hormon kesuburan, yaitu testosteron dan estrogen.



7.Hindari Hal yang Menghambat Kehamilan 

Jika ingat cepet mendapatkan buah hati maka jangan melakukan atau makan yang menghambat kehamilan misalnya, merokok, minum keras, pakai alat kontrasepsi, kecapekan, memakai narkoba, minum kopi berlebihan, hindari binatang yang menimbulkan penyakit, kurang minum dan banyak duduk, dan banyak lagi.



8.Nikmati Saat-Saat Anda Berhubungan 

Kadang-kadang ketika pasangan sedang berusaha untuk bisa hamil, seks menjadi pekerjaan atau fungsi reproduksi yang tidak menyenangkan. Rencanakan malam romantis dengan mencoba sesuatu yang berbeda untuk membumbuinya. Bagaimana perasaan anda ketika berhubungan mungkin menjadi faktor yang akan memperbesar kemungkinan anda untuk cepat hamil. Beberapa peneliti percaya bahwa orgasme saat berhubungan seks meningkatkan peluang anda untuk hamil. Bagi wanita, gerakan orgasme akan membantu menarik sperma ke dalam rahim. Sedangkan bagi laki-laki orgasme yang lebih baik dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria itu sendiri.



9.Berhubungan Seks Dalam Posisi Yang Tetap Menjaga Sperma di Dalam Vagina 

Posisi misionaris adalah posisi yang baik untuk digunakan ketika mencoba untuk hamil. Hindari posisi dimana wanita berada di atas. Gravitasi akan memungkinkan sperma keluar dengan posisi tersebut. Juga mencoba menempatkan bantal di bawah pinggul anda untuk membantu memiringkan panggul anda dan menjaga sperma lebih lama. Jangan bangun tepat setelah berhubungan seks. Cobalah untuk rileks dan memungkinkan sperma untuk tinggal di vagina selama mungkin.



10.Jangan Terlalu Keras Berusaha ,Lebih Baik Berdoa Untuk Hasilnya 

Kebanyakan pasangan memperoleh kehamilan kurang lebih setahun setelah berusaha  untuk hamil. Jika anda tidak memperoleh kehamilan kurang dari satu tahun tersebut segera konsultasi dengan dokter dan minta nasihat.Hal yang terbaik yang bisa Anda lakukan setelah berusaha adalah berdoa kepada Tuhan.Pasrahkan saja apa yang Anda usahakan,karena Tuhan pasti mewujudkan keinginan umatnya yang sudah berusaha.




Itu dia "tips cepat hamil" yang bisa Anda jadikan inspirasi jika Anda ingin segera hamil.Semoga keinginan Anda untuk segera hamil bisa tercapai,dan Anda akan memperoleh buah hati yang Anda idamkan.





Sumber : http://pengencepathamil.blogspot.com 




Ditampilkan sebanyak : 2431

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
BundaAna's blog :