SITE STATUS
Jumlah Member :
498.886 member
user online :
459 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- sharing ya bunda2 sayang



Blog posted by

sharing ya bunda2 sayang


Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 



saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..

sekarang usia kandunganku masuk 6minggu 4hari, yang mau q sharing afalah :

1. saya kok ngerasanya perut nya masih biasa2 aja ya bund, belum seperti hamil gitu ya bund, apa emang seperti ini kah rasanya ...?

2. terus terkadang perut saya rasanya melilit kayak mau mens gt bund, bahaya ga ya bund?

3. sampai sekarang kok jam pipis saya semakin sering ya bund, apalagi kalo malem rasanya seperti anyang2 an, bisa 4kali semalem bund, biasnya dlu paling sekali duakali aja bund, apa ada yang ga normal kah?

4. kemarin saya pas periksa di dokter kemudian dikasih obat penguat premaston diminumnya 1kali sehari, seharusnya dikasih dokternya yg 10mg, cuman karena di apotik2 ndak ada yg 10mg akhirnya saya beli yg 5mg dan saya minum 2tablet, apakah boleh seperti itu, ada pefek samping nya ga ya bund? 

5. untuk fungsi premaston sendiri itu sebenarnya untuk apa ya bund, kok kemarin pernah denger itu sebenarnya utk aborsi, apakah bener?

6. di usia muda kehamilan apakah boleh melakukan perjalanan naik pesawat kah?



mohon infonya ya bunda2, terimakasih






Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1369 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 1691

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
vidha's blog :