SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2067 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- penantian menjadi seorang wanita seutuhnya



Blog posted by

(0)

penantian menjadi seorang wanita seutuhnya


Blog posted on 28-07-2011
Berawal dari penantian atas pernikahanku yg terselenggara th.2005 yg lalu, aku dan suami jg keluarga besar yg segera ingin mendapatkan cucu dari pernikahanku itu, harus bnyk bersabar dan berdoa jg tak lupa kami jg berusaha ke dokter maupun alternatif untuk dapat segera mempunyai momongan. Akhirnya kesabaran dan usaha kami dikabulkan jg oleh Allah, setelah penantian selama 5 thn, di thn ke-6 pernikahan kami akhirnya aku dinyatakan positif hamil, senang bercampur sedih saat itu yg saya rasakan...... sedih karena bertepatan dengan hasil itu bapak sy yg jg menantikan kehadiran cucu dari pernikahan kami berpulang ke hadirat TYME. Antara percaya dan tidak, disatu isi saya merasakan kebahagiaan, disisi lain kesedihan, tapi semua itu saya jalani dengan selalu teringat kata-kata yang selalu membuat saya tersadar bahwa : " SEMUA ADA WAKTUNYA ".

 

Hari - hari sy lewati dengan penuh suka cita, kunikmati semua proses kehamilanku tanpa melewatkan rasa pada saat hamil (mual/pusing/dll). Tapi saya bersyukur dikehamilan pertama ini semua lancar dan proses merasakan rasa mual dan pusing tak terlalu mengganggu semua kegiatan dan kesehatan sy, krn itu tak berlangsung lama. Setiap bln pun kami (sy & suami) selalu antusias klo sdh waktunya ke dr.kandungan utk melihat perkembangan bayi kami.

 

Kini kehamilanku sudah 34 minggu, tinggal menghitung hari menuju kelahiran, diperkirakan akan lahir di pertengahan agustus. sejauh inisemua berjalan baik, walaupun diminggu ke-32 ketika sy usg 4 dimensi diketahui posisi bayi sungsang dan leher terlilit tali pusar. Sempat panik dan merasa kecil hati krn dr. sdh memvonis sy hrs cesar, tp Tuhan maha segalanya 1 hari kemudian sy kembali cek ke dr. kandungan yg lain, luar biasa atas kuasa-NYA bayi sudah pd posisi seharusnya.

 

Sejak itu semua proses kehamilan ini terus kunikmati dengan rasa pasrah dan terus berusaha melakukan segalanya sebaik mungkin hingga waktu melahirkan nanti tiba. Semoga keajaiban dan kuasa-NYA tetap menaungi saya, dan proses melahirkanpun berjalan lancar sesuai dengan yg diinginkan, selamat dan sehat tanpa kurang suatu apapun. Amiiiiiiiiiiin.



























Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 573
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :