SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2655 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Tumbuh Kembang Anak



Blog posted by

(0)

Tumbuh Kembang Anak


Blog posted on 20-08-2010
 Bahagia sekali menjadi orang tua jika melaihat tumbuh kembang anak sehat dan cerdas. Anakku Icha tak terasa sudah memasuki usia 3 tahun,. Aku seorang karyawati sebelumnya khawatir kalau tidak bisa memberikan yang terbaik untuk anakku. Alhamdulillah Icha mendapatkan suster yang baik dan sayang padanya, hal ini yang membuat kehawatiranku hilang, karena menurutku peran pengasuh juga sangat penting untuk tumbuh kembang anak.



ketika usianya 1 tahun berbicara sudah jelas memanggil orang tuanya dan orang di sekelilingnya serta menyebutkan benda2 kesukaannya.



Usia 1,5 tahun rasa ingin taunya sangat tinggi sehingga usia tsb ia sudah mengenal huruf A _ Z, angka 1_10., nama binatang, semakin hari rasa ingin tahunya cukup tinggi, banyak pertanyaan yang ia ingin ketahui mulai dari kegunaan benda2 disekitarnya.



Ternyata asupan makanan yang diberikan sesuai saran2 ahli gizi dan stimulasi yang diberikan sangat berpengaruh kepada tumbuh kembang anakku. Ia menjadi anak yang cerdas, kreatif dan selalu riang.



Terima kasih ya Allah Engkau telah memberiku anak yang sempurna, smoga kelak Ia tumbuh dewasa menjadi anak yang berguna bagi Agama, keluarga, bangsa dan negaranya, Amien...:)



Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 481
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :