SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
3206 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kemarau sepanjang tahun terhapus hujan sehari



Blog posted by

kemarau sepanjang tahun terhapus hujan sehari


Blog posted on 15-04-2011
Dear all bunda.. salam kenal ya.. senang rasanya sudah memasuki minggu ke 35 di kehamilan pertama ini... ibarat mobil lag dipanasin mesinnya dah siap mo jalan aja.. deg2an so pasti.. tapi lebih kepada deg2an yang penasaran dan rasa rindu cepat2 ppengen berjumpa dengan si buah hati ... maklum.. hampir 2 tahun kami menanti.. dan selama penantian bukanlah hal yang menyenangkan.. terlebih lagi hal itu datangnya dari luar.. kalau dari intern kami sebagai pasutri si Alhamdulillah.. fine2 aj.. apalagi my lovely husband sangat amat penyabar dan slalu mensupport saya yg selalu sensitif dengan pertanyaan2 orang yang sangat menekan jiwa dan mental.. apalagi kalau yang nanya dengan nada memojokkan dan raut wajah yang meremehkan.. ya Allah.. rasanya tersayat2 hati ini.. padahal yang nanya sama2 wanita..

di masa2 awal pernikahan memang tidak semanis yang dipikrkan atau dibayangkan,, saya harus ikut banting tulang dalam rangka pembangunan rumah tangga (O:) jadi pada saat2 kelelahan yang amat sangat saya sering mengalami pendarahan.. yang saya kira hanya datang bulan biasa.. tapi ternyata itu terjadi di luar tanggal yang biasanya.. dan kalau dtg bulan, waktunya akan menjadi lebih lama.. dalam hati saya mikir.. kalau kayak gini gmn mau punya baby yah???

suddenly.. ada kabar gembira dari adik ipar yg tnyata udah hamil duluan.. padahal baru 1 bulan nikah... oh no... kyk di film2 bollywood.. saya cm bs tersenyum manis sebentar lalu cepat2 k kamar dan termewek2.. sedih di hati ini rasanya tak terbendung..

tapi akan tiba waktunya kemarau setahun terhapus hujan sehari... setelah kesulitan akan ada kemudahan ..itu yang selalu saya camkan dalam hati.. akan tiba masa itu.. di waktu yang tepat sesuai dengan kehendak-Nya yang Maha Mengetahui kondisi kita dan apa yang terbaik buat kita.. bertepatan saat bulan Ramadhan.. si adik ipar makin sering aja nongol, dlm keadaan tidak puasa pula.. (coz dia sdg hamil).. semakin membuat hati ini gemerutuk2..

saya kuatkan dalam hati .. memohon, n berdoa.. (kan katanya kalau doa orang berpuasa itu makbul, dan apalagi berdoa menjelang waktu2 berbuka..) lalu setiap sebelum we 'do' it.. saya berdoa dalam hati.. semoga Allah berkenan memberikan kami anak yang sholeh.. setiap hari sholat malam sebelum sahur.. setiap sholat do'anya itu2 melulu.. siapa tahu dengan kesungguhan saya ini Allah berkenan ... (nb: sebelumnya saya udah penah ke dokter kandungan, smp sinshe segala).

akhirnya, syukur alhamdulillah hujan yang membawa kesejukan itu akhirnya turun juga.. saat lebaran tiba, saya agak uring2an.. badan jadi cepat lelah dan rasanya ngantuk melulu.. padahal kerjaannya cm makan2 doang :O

saya hitung2 ni udah lewat dari pola waktu menstruasi saya yg selalu lebih cepat.. akhirnya dengan segenap sisa2 keberanian yang terkumpul,(karena dlu sering banget beli testpack, dengan hasil yang mengecewakan, hanya 1 strip.) saya beli 2 macam testpack sekaligus. menurut teman saya yang bidan, tunggu mens telat 2 minggu baru test katanya.. tapi saya udah gak kuat nahan rasa penasaran.. akhirnya di hari tanggal saya mens di bulan sebelumnya, saya langsung cb testpacknya. pada malam hari pula.(padahal kan katanya lebih baik dan lebih akurat kalau pagi hari) habisnya.. daripada saya gak bisa tidur.. finally saya melihat 2 strip pada kedua testpack tersebut.. ya Allah.. kebahagiaan yang membuncah.. segera dengan malu2 saya memberitahukannya pada my lovely.. dia pun bersyukur dan sangat senang ... ternyata kesabaran dan support yang dia berikan pada saya selama ini gak sia2.. air mata, sakit hati semuanya terlupakan dalam sekejap. karena si penyejuk hati sudah menanti di dalam sana.. sekarang saya seperti orang stres.. setiap hari ngomong sama yg di dalam perut... nak, ummi rindu ... pengen cepat2 ketemu sama kamu.. nanti bantu ummi ya nak.. jangan lama2 di dalam sana... i'll give the best for you..

untuk para bunda yang masih menanti.. saya cuma bisa bilang sabar... postif thiking.. kita semua akan merasakan hal yang sama...



Ditampilkan sebanyak : 880

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ummu musa's blog :