SITE STATUS
Jumlah Member :
489.815 member
user online :
499 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- hamil atau g ya...



Blog posted by

hamil atau g ya...


Blog posted on 24-01-2011
 bulan desember aku mengalami flek merah muda cuma 5 hari n aku jg g haid seperti biasa dan dibulan ini aku jga belum dapat haid apakah aku hamil.... mau periksa ke dokter males sendirian coz suami kerja.....mau beli tespack blum sempat jg....... ya Allah mudah2an aku hamil coz ini adalah kehamilan aku yg kedua setelah kegu2ran bulan nov 2009 lalu cukup lama memang menunggu kehamilan ini lagi...mudah2an aku n bayiku sehat sampae 9 bulan yg akan datang .....amin

Tidak mengalami haid



Lebih sering buang air seni

Ibu hamil cenderung minum lebih banyak. Akibatnya ginjal lebih banyak memproduksi air seni. Karena itu, ibu hamil akan lebih sering buang air kecil. Penyebab hal ini adalah pembesaran rahim yang menekan kandung kemih.



Payudara mulai mengeras dan membesar


Payudara ibu hamil terasa lebih berisi, kenyal,dan lembut. Ini merupakan persiapan tubuh untuk menyusui.



Mudah letih dan lelah

Karena kebutuhan suplai darah meningkat pada ibu hamil, kerja jantung harus lebih keras. Selain itu, akibat rahim yang membesar, paru-paru tertekan, ibu hamil merasa mudah sesak napas dan cepat merasa lelah.



Mual, pusing, dan ingin muntah

Akibat perubahan hormon tubuh, sejak saat ini Anda mulai lebih mudah terkena morning sickness pada awal kehamilan sampai memasuki usia 4 bulan. Morning sickness, yaitu suatu kondisi yang ditandai dengan tubuh merasa lemas, pusing, dan mual pada pagi hari, atau sepanjang hari.



Untuk lebih memastikan Anda hamil, lakukan tes kahamilan. Air seni yang diperiksa adalah air seni yang pertama kali dikeluarkan sebelum Anda minum sesuatu, air yang Anda minum dapat melarutkan hormon kehamilan, yaitu hCG (human Chrionic Gonodotropin). Hormon inilah yang dapat menunjukan Anda hamil atau tidak. Jika hamil, akan anda tanda (+) atau garis dua berwarna merah jambu.


Ditampilkan sebanyak : 1480

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
voila's blog :