SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
1596 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- anak ku sayang buah hati bunda



Blog posted by

(0)

anak ku sayang buah hati bunda


Blog posted on 28-06-2010
sejak kelahiran putra kedua ku usia ku saat itu sudah menginjak 42 Tahun masuk usia RESTING  " dokter bilang demikian ( Resiko kehamilan yang tinggi ) tapi semua itu tidak ku anggap aku menjalani kehamilan ku dengan rasa syukur dan suka cita .

13 tahun anak ku yg pertama mendambakan seorang adik  , dengan ditemani anakku yang pertama diruang bersalin proses kelahiran berjalan normal , Maha besar Alloh memberikan aku seorang anak bayi laki laki yang lucu dan mungil , tepatnya tanggal 2 Desember 2009 , jam 00.00 lahirlah anakku kedua dan kuberi nama Muhamad Fakhrezy Hanapi  dengan berat badan 3,4 dan panjang 50 cm, SubhanaAlloh aku melihat putra ku lahir dari rahimku dengan menangis kuat dan tanpa cela sedikitpun ditubuhnya alhamdulilah anakku sehat dan sempurna bahagia rasa hatiku dengan  penuh suka cita aku bersyukur pada Alloh karena aku masih dikasih kekuatan untuk bisa memiliki seorang anak lagi diusia yg rentan .

Alhamdulilah sekarang bayi mungilku tumbuh menjadi balita yang aktif dan murah hati . dan aku berharap anak anaku kelak tumbuh menjadi anak yang baik , pintar , soleh dan soleha dan berbudi luhur amin........


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 492
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :