SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
1841 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mitra Anak omku yang lucu



Blog posted by

Mitra Anak omku yang lucu


Blog posted on 15-10-2009
Ternyata kerinduan aku untuk menulis di sini ternyata tetap ada walaupun sudah lama aku tidak melakukannya. Hanya senyuman dari seorang anak yang bernama mitra yang membuat semangat aku untuk kerja dan mencari peluang di usaha yang aku geluti. Walaupun mitra anak omku sudah aku anggap seperti adikku sendiri, dia sering aku aja bermain, melihat-lihat gambar binatang di internet, dan sering kali ketika dia nangis akan berhenti bila aku gendong. ucapan-ucapan yang terdengar tidak jelas kadang membuat semua keluarganya tertawa dan senyumannya yang lucu membuat kami jadi ingin mencubit pipinya. Mitra sebuah nama yang penuh arti yang berarti bekerja sama dalam suatu usaha.

Sekarang usianya sudah 2 tahun, cerdas dan lincah ciri dari anak yang bernama mitra karena saya sering menyalakan vcd pelajaran yang aku buat untuk  usaha pribadiku sehari.

Vcd Pelajaran yang  bisa di dapatkan di website http://cerdaskan.nusaadv.com dengan harga 25.000 perkeping terdapat belajar membaca,belajar berhitung,sempoa,iqro, english for children dan lain-lain. jika anak sulita dalam belajar di rumah solusinya kita berikan vcd pelajaran dari cerdaskan bangsaku.  Terima kasih tuhan kau temukan aku dengan mitra seorang anak dari omku yang lucu   Semoga ini menjadi inspirasi buat para bunda buat membantu belajar anak-anaknya di rumah....



Ditampilkan sebanyak : 1446

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman