SITE STATUS
Jumlah Member :
498.852 member
user online :
753 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- bunda zia pingin curhat



Blog posted by

bunda zia pingin curhat


Blog posted on 16-08-2009
Ass..wr.wb
Bunda zia pingin curhat,sekarang bunda zia sedang menunggu kelahiran dede zia yang insyaAllah berjenis kelamin laki-laki.senang,takut,cemas semua jadi satu.senangnya karena anak yang ke-2 ini laki-laki,setelah 1,3th yang lalu lahir anak perempuan yang cantik,diberi nama zia.
Sedihnya kalau ingat zia masih kecil,masih harus dimanja,tapi sudah harus siap jadi yang ke-2.
Cemasnya membayangkan persalinan nanti..
Tapi semoga semuanya nanti berjalan lancar.amin.


Ditampilkan sebanyak : 466

Comment by:
Asslm... selamat jg ya Bu... G usah bingung Bun..,emang agak repot sih tp kl pas liat mereka tertawa n terlelap... mereka seperti malaikat... Jangan khawatir bunda punya banyak teman... aq jg menanti anak yg ke-3... semoga cewek...krn kedua anakku cowok2. anak yg pertama usia 18 bln punya adik...,skrg anakku yang kedua berumur 11 bln aq dah hamil mo 7 bln... Hhhmmmm...
Dikirim : 2009-09-11

Comment by:
Waahh Bun..sama dunk, aq jga lg nunggu kelahiran anak ke 2 ( pkiraan bln Nov ). Anak q ( Sammy ) yg pertama laki" bulan September ini umurna 2thn. Aq jg ngerasain hal yg sma sprti dirimu Bun, kasian klo liat Sammy msh pngen dmanja sma Mama na tiba" nanti harus ngalah sama adikna.
Dikirim : 2009-08-25

Comment by:
Bunda Zia, hmmm....kesulitan? kayaknya gak ada deh, kalaupun ada gak akan berasa ngeliat 4 krucils main bareng...nangis bareng...teriak bareng...ketawa bareng.....hehehe...
Dikirim : 2009-08-19

Comment by:
Wah..ternyata bunda nona lebih hebat ya???ada kesulitan nggak bunda mengasuh 4 balita??
Dikirim : 2009-08-18

Comment by:
Bunda Zia, selamat ya.... Gak usah cemas Bunda, pasti Zia seneng banget dapet temen main... ;-) Kayak anak pertamaku, Nona (5 tahun), tiap tahun dapet adik....hehehe.... Ruame, heboh, happy..... Ibunya Nona, Alden, Gadis dan Dinda
Dikirim : 2009-08-18

Comment by:
Rencana kelahirannya sih akhir bulan ini bun.. Sekarang lagi nyiapin diri aja bun,soalnya memasuki persalinan yang ke-2 ini takutnya lebih gede,soalnya udah pernah ngerasain sih..
Dikirim : 2009-08-18

Comment by:
Asslm... Selamat ya Bun, anknya dah mo 2, apalagi dah mo sepasang, kpn rencana lahiran Bun? insyaAllah lahir dgn slamat & sehat yaa.. ga usah sedih Bun, mo gimana lagi, Allah dah cpt ngasih adiknya zia pazti zia bakal ngerti walau dia masih kecil, yg penting bunda ma ayahnya msh ngasih perhatian lbh kedia jg, moga nantinya bisa lancar2 aja ya bun..
Dikirim : 2009-08-18

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda zia's blog :