SITE STATUS
Jumlah Member :
504.539 member
user online :
496 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Anak terserang Kejang Demam



Blog posted by

Anak terserang Kejang Demam


Blog posted on 12-08-2009
hallo para bunda....
aku adalah seorang bunda satu anak.usiaku 29 thn, anakku berusia 3 tahun, jenis kelamin perempuan dengan berat bdn skr 17kg.cukup sehat,pinter dan lucu.dia sudah masuk Play Group mulai usia 2 thn.Perkembangan dia mulai kelihatan perubahannya yang cukup signifikan di usia ini, mulai bisa menjadi teman,sahabat dan konsultan.sering dia cerita banyak di saat kami mau beranjak tidur,dari segudang pekerjaanku di kantor, dia-lah obat paling mujarab untuk membuatku semangat.di Usia 3 thn, dia mulai mengerti ayah ibunya bekerja, dia selalu memberi semangat untuk kami, orang tua-nya.Indah Luar bisa........walaupun Kami orangtuanya harus hidup berjauhan karena tugas ayahnya yang di luar kota.tapi kami ttp berkomunikasi dalam perkembangan buah hati tiap hari walau via tlp.Anakku lahir melalui proses caesar, skr dia sudah minta adik kepada kami.di sisi lain aku pingin hamil lagi, tapi di sisi lain aku masih khawatir dengan kondisi anakku,kalo pas badannya panas, suka kena kejang demam.duh....repotnya, hati kalut, pgn nangis sejadi2nya.ngalahin waktu melahirkan kagetnya.Mulai kena kejang usia 18 bulan, sampe skr sudah lebih dari 5x kena kejang.sdh dibawa ke dokter tiap pns, tapi barangkali para bunda punya anak yang pernah kena kejang,tolong minta informasinya dong...harus bagaimana?cara penanganannya selain ke obat-obatan.trims.............


Ditampilkan sebanyak : 701

Comment by:
Bunda,aku mau ikutan nimbrung ya??? Aku nggak pernah ada pengalaman kejang demam seperti cerita bunda.tapi tetanggaku pernah,bahkan sering. Dulu waktu pertama-tama anaknya selalu dibawa kedokter spesialis,tapi masih lagi & lagi... Akhirnya ada ibu-ibu yang nyaranin obat kampung istilahnya.. Daun kapuk/kapas diremas2 dengan air,sedikit diminum & sisanya dikompres. Jadi wktu anaknya udh mulai panas itu obatnya. Sekarang anaknya udh nggak pernah lagi kena kejang demam. Tapi bunda boleh percaya boleh nggak....
Dikirim : 2009-08-18

Comment by:
salam kenal ya mba dari mama danish... danish juga dulu waktu umur 15 bulan dan 18 bulan kena kejang demam... aku juga ngerasain apa yg mba rasain waktu itu. panik.. takut sedih... wah cmpur aduk deh.. mknya semnjak itu setiap dia sudah mulai hangat badannya saya langsung jaga2 dengan kompres air hangat.. klo panasnya sudah 37 .. sy langsung bawa ke dsa.. kebetulan rumah kami dekat dengan rs.. karena danish klo panasnya sudah 38 dia sudah nga kuat... dan minta obat anti kejang ma dsa nya.. biasanya dsa nya ngasih obat racikan... memang sih kita jd ketergantunga sama obat anti kejang.. tp mo gmn lagi.. drpada dia kena kejang lagi....!!!btw nakesha kejang nya lama nga yaaa?? klo lama coba di EEG aja mba.. takutnya sarafnya ada yg kena...
Dikirim : 2009-08-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda nakeisha's blog :