SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
3003 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- ultah_1st_Zahwa



Blog posted by

(0)

ultah_1st_Zahwa


Blog posted on 12-05-2008
Asallamuallaikum Wr.Wb

Tepat 18 april yang lalu zahwa berulangtahun yang pertama dan khusus untuk merayakan milad atau ultah zahwa yang pertama ini, saya mengambil cuti 1 hari. Biasalah untuk persiapan rumah, kami musti "Beres-beres" dulu. Persiapan ultah sebenarnya sudah dimulai jauh2 hari, dimana 2 minggu sebelumnya kami sudah hunting kue2 kecil, snack dan jajanan untuk anak2 sebagai oleh2, persiapan dekor/hiasan agar suasana jadi meriah , dan tak lupa juga desain undangan. Desain undangan Alhamdulillah selesai dalam 1 minggu. Dengan sedikit mengutak atik mirosoft publisher dan di print dengan kertas buffalo warna hijau, jadilah udangan ultah zahwa buatan ayah dengan kesan sederhana. Jumlah undangan yang ingin diberi sebenarnya banyak sekali karena banyaknya relasi yang ingin diundang namun mengingat rumah kami yang kecil, akhirnya undangan yang dibuat cukup berjumlah 50 buah saja.

Sabtu, 19 April

Pagi-pagi hari Zahwa sudah bangun dan mandi pagi, lalu sarapan supaya tidak lapar dan rewel saat acara ultah. Tak lama kemudian, eyang kakung dan eyang putri datang untuk mengucapkan selamat ultah. Sayang…. hari itu Eyangnya tidak bisa mengikuti full acara ultah Zahwa, karena harus berangkat Dinas kantor ke Jakarta. Meski belum sempat ganti baju pestanya, zahwa sempat-sempatin deh berfoto bareng eyang. Oia Eyang putri juga membuat es buah untuk ultah zahwa loh. Lumayan buat tambahan konsumsi. He2

Setelah eyang pulang, mumpung masih pagi dan kondisi Zahwa masih bersih, Zahwa juga sempatin untuk berfoto memakai gaun pestanya,

kata bunda “ Yuk yah, zahwa difoto, siapa tahu nanti malah rewel dan ga betah pakai baju pestanya karena panas”


Sekitar jam 9-an tamu2 zahwa pun mulai berdatangan, ada kakak putri, kakak farah dan lainnya. Saat menyambut tamu zahwa jadi agak rewel rupanya sifat agak takut dengan orang baru muncul kembali sehingga bawaannya maunya digendong sama ayah. Eh rupanya Zahwa agak ngantuk, dan tertidur sebelum acara ultahnya dimulai. Terpaksa deh acara ultah dimulai tanpa kehadiran si empunya acara. He2.


Acara dimulai dengan sambutan dan doa bersama yang dilakukan oleh ayah lalu dilanjut dengan acara ramah tamah yaitu makan bersama. Tadinya sih mau diadakan acara potong kue ultah dan tiup lilin, namun berhubung zahwa tertidur maka acaranya digeser dahulu.

Barulah sekitar jam 11.15-an Zahwa terbangun karena eyang muda (Paman dan tante saya) mencium pipinya untuk pamitan. Dan seperti biasa karena lagi asyik tidur, lalu terganggu maka nangislah si kecil tercinta kami. Untungnya beberapa tamu masih ada maka acara potong kue pun bisa dilakukan. Dengan diiringi lagu happy birthday dan selamat ulang tahun Zahwa memotong kue bareng bunda dan disuapin oleh bunda.


“SELAMAT ULTAH BUAH HATIKU ….

INSYAALLAH DI USIA 1 TAHUN INI ZAHWA MENJADI ANAK YANG SEMAKIN PINTAR, CANTIK DAN SHOLEHAH.”


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 556
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :