SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
1602 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Audrey suka banget difoto



Blog posted by

Audrey suka banget difoto


Blog posted on 01-03-2007
Benar seperti yang dikatakan banyak orang, anak umur 1.5 tahun lagi lucu-lucunya. Begitu juga anak saya, Audrey Victoria Prameswari waktu umur segitu. Biarpun belum lancar bicara, karena sering melihat ortunya telepon-teleponan, dia seneng banget niru-niru gaya orang bertelepon. Nggemesin, deh

Audrey emang juaranya niru. Pantesan ya kata ahli perkembangan anak, anak balita itu emang jagonya mengimitasi. Soalnya, anak saya itu cepet banget kalau diajarkan sesuatu yang baru. Dari bilang “kiss bye” atau ‘big hug” ala acara tvteletubbies”, atau mengikuti gerakan bernyanyi yang saya contohkan, udah jelas deh ke sananya dia bakalan lebih mahir.


Kebetulan, karena ayah Audrey hobi memotret (emang profesinya sih), Audrey juga pintar bergaya di depan kamera. Suamiku baru aja pegang kamera, dia udah langsungmasangaja, kepengen dijepret. Makanya, foto-foto Audrey di rumah banyak. Selain ditaruh di album atau dibingkai, aku dan suami selalu menaruhnya di handphone. Jadi, ke mana-mana bisa liat si kecil yang lucu dan keriting itu. Tuh, liat, 1, 2, 3 … klik!


 


Erliana R. Setyawati




Ditampilkan sebanyak : 587

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mamaaudrey's blog :