SITE STATUS
Jumlah Member :
501.106 member
user online :
597 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- "Good Swimmer"



Blog posted by

"Good Swimmer"


Blog posted on 09-11-2007

Assamualaikum wr wb,

Salam kenal semuanya. Aku biasa dipanggil Bunda Evi oleh putri pertama kami DaNish FayyaZa HerviaNi yang baru berusia 2,5 tahun. Olah raga favorit ku sejak kecil adalah "Berenang" dan sekarang menjadi oleh raga favorit putri kecilku DaNish.

Sejak usia kandungan ku menginjak 3 bulan, aku selalu menyempatkan waktu untuk berenang seminggu sekali. Kata dokter kandungan, berenang bagus untuk melatih pernafasan ketika proses melahirkan nantinya. Alhamdulillah memang terbukti, proses melahirkan ku berjalan normal dan lancar tanpa harus menunggu lama di Rumah Sakit.

Pengalaman menarik ketika aku berenang pada usia kehamilanku 7 bulan, ketika sedang asyiknya aku berenang……instruktur renang yang ada di kolam tersebut berkata: “Ibu hati-hati, nanti ada yang ikut berenang loh dari belakang” sambil tersenyum…aku sampai malu sendiri, mungkin dengan usia kandungan 7 bulan aku masih lincah berenang kesana kemari, sehingga orang yang ada di sekeliling kolam renang merasa agak khawatir dengan kondisi kehamilanku.

Ketika putri pertama kami lahir, aku mulai memperkenalkan renang pada usia 7 bulan, ketika dia sudah mulai bisa duduk. Awalnya kami belikan kolam ban besar yang kami taruh di halaman belakang rumah, tapi sekarang putri kecil ku tidak bisa lepas dari kolam renang. Dia tidak pernah takut tenggelam atau kembung karena banyak kemasukan air. Renang menjadi rutinitas yang tidak pernah kami lewatkan di akhir pekan, kecuali sedang sakit atau ada acara keluarga lainnya. Matahari belum terbit pun ketika putriku sudah terjaga dari tidurnya di hari Minggu, dia sudah mulai mencari nemo (ban pelampung) dan baju renangnya. Exciting banget!

Gaya nya berenang pun bermacam-macam. Terkadang dia naik ke anak tangga dipinggiran kolam lalu menceburkan diri byur!!!!! DaNish lebih suka berenang di kolam dewasa karena dia tidak harus berjalan seperti di kolam cetek. DaNish bisa bergelayutan di punggung ku atau aku pegang dia dengan ban pelampung di lengan, memanjangkan kakinya selayaknya anak-anak belajar berenang. Kemudian dia mulai mengepak-ngepakan kakinya di air, seperti pesawat terbang katanya berseru! Danish kecilku memang pemberani. Waktu kami pulang ke Palembang Juli lalu, kami sempat singgah di Pasir Putih –Lampung. Di tepi pantai, Danish kecil ku berlari kesana kemari sesekali dia berguling di pasir di pinggir pantai. Cuaca cerah saat itu menambah ceria suasana.

Sepertinya Danish kecil ku ingin menggantikan Elvira Rosa menjadi perenang yang handal, yang bisa membawa nama Indonesia nantinya.....amien.



Ditampilkan sebanyak : 571

Comment by:
wah danish hebat banget sekarang usia danish berapa sich kok udah bisa berenang hebat baget, waduh seneng bangetya kecil-kecil udah bisa berenang kalau alicia blm bisa berenang cuma di bak mandi aja berenangnya bravo buat danish
Dikirim : 2007-11-11

Comment by:
lam kenal yach dari Jante dan mama RIni. wah seneng yach punya hobi yang sama antara ibu dan anak. apalagi dari kecil. pokoknya tetap sehat dan ceria yachhh:)
Dikirim : 2007-11-09

Comment by:
wah hebat sekali ya... pinter berenang... klu dek simba dah besar nanti diajak berenang juga biar pinter kayak kakak
Dikirim : 2007-11-09

Comment by:
waalaikum salam. Slm kenal ya dari malika. Kak danish ntar ajak2 malika berenang ya, malika jg suka loh main air
Dikirim : 2007-11-09

Comment by:
kum salam , lam kenal juga nih dari najla, hati-hati kalo berenang yaaahhhh... najla punya kisah dan video lucu, silahkan visit ke http://story-najla.blogspot.com disana juga bisa chating loooh
Dikirim : 2007-11-09

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Kusumae's blog :