SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1090 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aby dah lima bulan lho....



Blog posted by

Aby dah lima bulan lho....


Blog posted on 30-10-2007
Tanggal 28 kemarin Aby genap 5 bulan. Sekarang sudah bisa guling guling sampe2 bunda ngasih bantal di sekeliling kasur biar Aby ga jatuh. Klo mau tidur Aby guling sana guling sini n pada akhirnya tertidur miring sambil meluk guling kesayangannya. Lucu banget posenya..Nah semaleman tuch si Aby pasti beraksi soalnya pagi harinya kepala yang sebelumnya diatas dah pindah posisi di bawah n bantal2 pada jatuh. Heboh banget ya aksinya Aby.
Jam tiga pagi Aby dah mbangunin bunda, minta mimik susu n juga ditatur pipis. Aby bisa rewel klo dah kebelet pipis tapi belum juga ditatur ma Ayah apa bunda. Ni dah jadi kebiasaan Aby, Eyang Uti yang ngajarin. Tapi sesekali Aby masih ngompol juga sich hehehe. Abis itu Aby ngoceh mMmaaemmbbah nggak jelas gitu mo ngomong apa pake bahasa planet sich…Yang pasti Aby minta ditemenin n diajak ngobrol mpe pagi. Jam 5.30 bunda n ayah ngajak Aby jalan2 liat sawah, masih dingin sih tapi bundaku makein topi ma baju lengan panjang jadi Aby gak kedinginan. Trs jam 7 pagi bunda mandiin Aby pake air hangat n abis itu Aby ditinggal bund ma ayah kerja dech… hiks..hiks..hiks.Tapi Aby gak sedih karena ada Eyang Uti yang nemenin Aby di rumah



Ditampilkan sebanyak : 720

Comment by:
Hi Aby, umur kita hampir sama ya, cuma beda 1 hari. Aby tgl 28 Sasha tgl 29. Tiap hari juga aku ditinggal kekantor sama bapak ibuku, tapi kita sama lagi nih, aku juga dijagain ama mbah Utiku yang baik banget deh...
Dikirim : 2007-11-01

Comment by:
Waa..h de2 aby dah pintar yah sudah ada jadwal mimi susu dan pipis nya..de2 aby sama yah sama kk nadief sama2 diasuh sama ne2k karena ditinggal kerja sama mama dan papa..de2 aby harus jadi anak yang mandiri yah..gak boleh cengeng
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
De' Aby chubby yah... Seneng dnk bs jln2 di sawah pagi2 ya... Salam kenal nih dari Bintang. Bintang skr usia 10 bln...De' Aby mau jd tmnnya bintang?
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
met ulbul (ulang bulan)ya aby..smg tambah sehat n pinter yaa
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
hehhehehheh enaknya jalan - jalan liat sawah.. apsti aby anak juragan sawah ya hahahhahahhah yg lagi memantau burung 2 nakal pemakan padi ;)
Dikirim : 2007-10-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
BUNDA ABY's blog :