SITE STATUS
Jumlah Member :
484.386 member
user online :
2380 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Tren Veneer Gigi di Kalangan Selebrita

(Posted:2017-04-19 15:45:38)

Memiliki deretan gigi putih dan indah memang dambaan setiap orang, bukan hanya itu saja, tapi juga akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain, terlebih lagi orang yang berprofesi sebagai publik figur seperti selebrita.



Sudah tak asing lagi bagi para selebritas untuk membuat giginya terlihat putih dan indah dengan menggunakan teknik veneer gigi. Menggunakan veneer gigi tak hanya membuat seseorang terlihat rapih dan putih saja tapi juga membuat mereka makin tampak cantik. Beberapa selebrita yang menggunakannya diantaranya Soimah, Vega Darwanti, Olla Ramlan, Gisella Anastasia, Deddy Corbuzier.

Apa itu veneer gigi? Veneer gigi adalah prosedur kecantikan dari kedokteran gigi untuk membantu meningkatkan warna, bentuk, dan posisi gigi serta memperbaiki gigi yang gompal. Veneer gigi terbuat dari lapisan tipis porselen yang dipasang untuk menutupi permukaan depan gigi. Veneer gigi dapat bertahan hingga bertahun-tahun sebelum akhirnya rusak atau terkelupas dan perlu diganti.

Veneer biasanya digunakan untuk memperbaiki gigi yang berubah warna, patah, rusak, tidak sejajar, tidak rata, tidak teratur bentuknya, atau yang memiliki celah. Ada dua jenis veneer, yaitu yang terbuat dari porselen atau bahan komposit resin. Veneer porselen lebih tahan lama, tidak mudah berubah warna, dan lebih mirip gigi asli dibanding veneer resin yang lebih tipis.

Untuk membuat veneer gigi membutuhkan biaya yang mahal dan biasanya tidak ditanggung oleh asuransi, gigi ber-veneer dapat bertahan 5-10 tahun dan tidak membutuhkan perawatan khusus. Cukup disikat dua hari sekali atau dibersihkan dengan benang gigi seperti biasa. Jika Anda berniat untuk melakukan veneer gigi, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter gigi guna membahas pilihan veneer terbaik untuk Anda.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman