SITE STATUS
Jumlah Member :
485.590 member
user online :
1053 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Baby SPA Membuat Si Kecil Rileks

(Posted:2013-09-18 14:03:34)

Semua orang pasti sangat membutuhkan relaksasi. Relaksasi dibutuhkan untuk menyegarkan kembali otot-otot tubuh yang telah digunakan untuk beraktifitas. Namun tidak hanya orang dewasa saja yang membutuhkan relaksasi, tetapi bayi juga membutuhkan relaksasi. Sentuhan pijat khusus bayi dari tangan dukun bayi sudah menjadi tradisi lama di desa-desa sejak dulu kala dan masih berlangsung hingga kini. Di kota-kota besar, model perawatan bayi seperti itu pun masih dilakukan. Hanya saja kemasannya sudah modern. Perawatan seperti ini disebut dengan spa khusus bayi dan anak-anak.

Spa bayi ini mirip spa bagi orang dewasa, yakni berendam di bak air plus terapi massage alias pijat. Perlakuan khusus ini dipercaya membawa kebugaran dan kesegaran sang buah hati. Bayi berusia satu bulan ke atas sudah disarankan untuk menjalani perawatan ini satu kali seminggu.

Bayi yang sudah diperkenalkan dengan rangkaian terapi spa sejak dini akan lebih mudah beradaptasi dan tidak shock saat di masukkan ke dalam kolam latihan. Kolam kecil ini khusus digunakan untuk melatih sistem motorik bayi dengan membiarkan bayi menggerakan kaki dan tangannya selama kurang lebih 15 menit. Baby swim yang diklaim pertama di Indonesia ini baik untuk merangsang aktifitas bayi.

Dengan menggunakan pelampung yang disebut floating donut, bayi diajarkan untuk bisa menggerakan kaki dan tangannya di dalam air. Namun, untuk beberapa bayi di atas enam bulan yang biasanya sudah mulai mengenal sekitarnya dan belum pernah diperkenalkan dengan floating donut akan membutuhkan waktu lama untuk memakaikan pelampung ini.

Agar bayi kembali rileks, setelah berenang kemudian dipijat dengan menggunakan organic massage oil. Pijatan di seluruh tubuh ini baik untuk mengetahui masalah pada pencernaan bayi. Lewat sentuhan terapis yang sudah terlatih dan berpengalaman paling tidak lima tahun mengasuh bayi. Anda tidak perlu takut menyerahkan perawatan bayi Anda di tangan mereka.

Untuk menghindari risiko alergi pada anak, semua produk yang digunakan dipastikan aman bagi anak dan termasuk hypoallergenic. Anda perlu menyiapkan dana ratusan ribu rupiah untuk rangkaian perawatan ini. Cukup sepadan untuk mendapatkan kesehatan dan kebahagiaan anak.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman