SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4606 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Daya Tahan Dewi Lestari

(Posted:2007-03-20 11:53:59)

Setelah menjadi vegetarian dan menjalankan hidup sehat, novelis dan penyanyi Dewi Lestari mengaku jadi jauh dari dokter. Selain itu, daya tahan tubuhnya juga meningkat. "Sensitivitas saya juga bertambah, misalnya saya langsung bereaksi terhadap makanan yang mengandung banyak MSG (penyedap). Saya juga hanya bisa minum secangkir kopi dalam sehari, juga hanya sanggup minum segelas wine," katanya, seperti yang diberitakan situs IndonesiaSelebriti.com, minggu lalu.

Dengan menjadi seorang vegetarian, kata Dewi, dapat menyelamatkan lingkungan, selain mempunyai badan sehat. Menurutnya, pola makan yang buruk menyebabkan berbagai kerusakan lingkungan.  "Ketika saya membaca buku tentang lingkungan, ternyata saya menemukan begitu banyak relasi antara pola makan dunia dengan krisis lingkungan dan gizi. Akhirnya saya memutuskan untuk vegetarian sebagai kontribusi saya terhadap lingkungan," ujar istri penyanyi Marcell ini.
Dewi yang akrab dipanggil Dee mengungkapkan, keinginannya untuk menjadi vegetarian telah muncul sejak duduk di bangku SMA. Tapi, saat itu ia masih ragu menjalankannya karena tidak ada dukungan dari lingkungan sekitar. "Ya karena kurang motivasi juga," kata ibu satu anak ini. Sekarang, karena ia telah membuktikan bahwa ia jadi jarang sakit, ia bertekad mempertahakan pola hidup sehatnya itu.
berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman