SITE STATUS
Jumlah Member :
501.692 member
user online :
445 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Cara Maudy Koesnaedi Melatih Memori Otak Anak

(Posted:2013-04-24 18:55:08)

Bagi kaum ibu mendidik anak merupakan bukan hal yang mudah. Tidak semua yang diajarkan orangtua berdampak baik bagi si anak ke depannya maka dibutuhkan problem solving yang positif. Cara demikian pun diterapkan artis Maudy Koesnaedi yang mendidik buah hatinya dengan cara yang berbeda.


Wanita kelahiran 8 April 1975 itu mengaku ketertarikannya untuk meningkatkan kinerja otak serta mendidik konsentrasi si kecil dalam mengembangkan potensi sejalan dengan pertumbuhannya. Maudy juga sering mengalami problem solving cara mendidik anak yang baik. Dia sering memberikan stimulus yang baik bagi anak, misalnya mengajak ngobrol si anak sejak masih bayi.

Selain itu, istri Eric Meijer ini punya cara tersendiri untuk melatih memori otak anaknya,  Edi Maliq Meijer, dengan sebuah foto keluarga jadi medianya. Pasalnya, keberadaan keluarga besar Eric Meijer di Belanda rupanya dijadikan cara untuk melatih memori anaknya hasil buah cintanya dengan Eric Meijer. Mereka punya keluarga di Belanda jarang ketemu dan setiap berkunjung mereka foto-foto. Edi memiliki foto itu untuk melatih memorinya.

Asupan gizi dan pemberian stimulus positif menjadi suatu kebiasaan Maudy ketika masih mengandung putra tunggalnya itu. Asupan makanan bergizi dari buah-buahan, sayuran, daging, dan ikan sudah dikonsumsi sejak lama. Sejak pertumbuhan batita (bayi 3 tahun), Edi telah menunjukkan bakat memiliki daya ingat yang tinggi.

Ternyata Edi yang masih berusia 5 tahun diketahui Maudy sebagai anak yang mempunyai  memori sangat dalam dengan opanya dan sepupunya. Setelah setahun kemudian masih inget ketemu lagi. Satu hal lain yang menjadi kelebihan anaknya adalah  bisa menceritakan kembali isi yang dibacakan.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman