SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
981 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan

   

Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan



Apakah Bunda pernah tergoda untuk mengganti dokter kandungan Bunda selama program hamil? Tahukah Bunda bahwa sering gonta-ganti dokter kandungan ternyata ada efek negatifnya lho, Bun! Seperti:

1.  Proses evaluasi akan dimulai dari awal lagi. Mungkin dokter kandungan Bunda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengetahui titik permasalahan sesungguhnya. Evaluasi sudah setengah jalan tetapi Bunda berganti dokter.

2.   Terkadang beda dokter bisa berbeda pandangan. Beda-beda pandangan ini dapat membuat Bunda stress yang dapat mengganggu program kehamilan.

a.  Biaya pastinya akan bertambah karena proses yang sudah dan sedang dijalani terkesan sia-sia dan akan dimulai dari awal lagi.

b.  Kelelahan mental. Dengan berganti dokter pasti Bunda berharap dokter baru dapat mengabulkan harapan Bunda untuk segera hamil. Saat Bunda tak kunjung hamil Bunda akan kelelahan secara mental. Emosi tidak stabil dan mungkin saja melenyapkan harapan.

Memang memilih dokter kandungan yang cocok, susah-susah gampang, Bun! Bila dokter kandungan yang Bunda pilih ternyata kurang komunikatif, sering menakut-nakuti ada baiknya Bunda mengganti dokter kandungan Bunda.

Tips:

- Pilih dokter yang praktek di Rumah Sakit yang terjangkau lokasinya dan sesuaikan dengan budget Bunda.

 

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman