SITE STATUS
Jumlah Member :
480.689 member
user online :
1778 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Makanan Aphrodisiac Penambah Stamina

   

Makanan Aphrodisiac Penambah Stamina



Makanan dapat mempengaruhi mood atau suasana hati.  Saat kita mengonsumsi apa yang kita suka secara otomatis kita akan merasa senang yang berarti hormon oksitoksin bertambah. Bagaimana dengan makanan yang dipercaya dapat menambah atau meningkatkan stamina seseorang?

Makanan penguat sekilas terdengar identik sekali dengan pria. Ya, makanan penguat diartikan sebagai makanan yang dapat menambah stamina pria untuk ‘beraksi’ di atas tempat tidur bersama pasangan. Ada beberapa jenis makanan yang dipercaya dapat meningkatkan stamina, bukan hanya pria tetapi juga wanita. Makanan jenis ini disebut makanan Aphrodisiac.
 
Kata Aphrodisiac memang terdengar asing di telinga. Kata ini berasal dari cerita Yunani kuno, di mana Aphrodite sang dewi cinta dapat membuat tanaman berbunga bila tersentuh kakinya. Hal ini karena kekuatan cinta dan gairah seksual sang dewi.
Makanan yang dapat menambah gairah seksual ini tergolong mudah didapat. Yang paling terkenal dan sering kita dengar, misalnya kambing, susu-telur-madu, torpedo, dll.

Sebenarnya kandungan apa sih yang dapat membuat makanan tertentu meningkatkan gairah seksual?
 
Kandungan zat tertentu
- Zinc atau Seng. Zinc akan menstimulasi tubuh untuk memproduksi hormon testosteron. Zat ini terdapat pada daging dan jenis kerang-kerangan seperti oyster.
- Arginine. Arginine dikenal juga dengan hormon pertumbuhan. Zat ini banyak terkandung dalam coklat, kacang-kacangan, oatmeal, sunflower dan roti gandum.
- Selenium atau zat anti oksidan. Zat ini banyak terdapat pada jenis sayur seperti tomat dan brokoli. Selain itu juga pada berbagai jenis ikan laut. Red wine juga disinyalir termasuk di dalamnya.
- Niacin. Terkandung dalam ikan, telur, kacang tanah, ayam dan alpukat.
 
 
Kandungan-kandungan di atas inilah yang dapat menghasilkan hormon seks, seperti Progesteron,Testosteron dan Estrogen. Ketika seorang pria berejakulasi, ia akan kehilangan ketiga hormon ini. Tak heran, bila mengonsumsi jenis makanan yang mengandung ketiga jenis hormon ini akan meningkatkan staminanya.
Selain jenis makanan yang disebutkan di atas, berikut makanan lain yang dipercaya dapat menambah stamina Anda di tempat tidur ; salmon, kenari, vanilla, semangka, cabai, asparagus, pisang, bawang putih, stroberi, mangga, hati, siput, jeruk, seledri, okra, dll.
 
Pilih yang Alami
Beberapa orang memilih cara praktis dengan mengonsumsi obat-obatan untuk menambah stamina. Bijaklah dalam menggunakan berbagai jenis obat-obatan yang dijual bebas di pasaran. Bila Alam sudah menyediakan, mengapa Anda tidak mulai mengganti kebiasaan mengonsumsi obat dengan makanan Aphrodisiac ini? Selamat mencoba!
Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman