SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2574 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Posisi Bercinta Bantu Percepat Kehamilan

   

Posisi Bercinta Bantu Percepat Kehamilan



Seringkali pasangan suami istri bereksperimen dalam posisi bercinta hanya semata untuk mencari kepuasan maksimal atau bahkan sebagai variasi mengatasi kejenuhan.

Namun ternyata dibalik alasan tersebut, hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi bercinta memiliki banyak fungsi, salah satunya yaitu mempercepat kehamilan.

Hal tersebut dikarenakan adanya penemuan yang menyatakan bahwa terdapat posisi spesifik untuk mempercepat memiliki keturunan yang didasarkan pada posisi rahim.

Sebagai langkah awal, sebaiknya istri memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk mengetahui posisi rahim.

Bagi pemilik rahim antrofleksi atau rahim yang agak menekuk ke depan, posisi ML yang paling tepat adalah posisi misionaris.

Pada posisi ini, penggunaan bantal yang diganjal di bokong selama periode kurang lebih 20 menit, sangat efektif untuk proses pembuahan.

Sementara, untuk mereka yang memiliki bentuk rahim retrofleksi (rahim menekuk ke belakang) dianjurkan untuk melakukan penetrasi dari belakang.

Untuk posisi ini, penggunaan bantal juga masih diperlukan. Dengan catatan, bantal diganjal di bawah perut dan posisi kepala perempuan menekuk ke bawah.

Nah, bagi Anda yang ingin cepat memiliki momongan, tentunya hasil penelitian ini merupakan sebuah kabar gembira.

Karenanya, segera periksakan diri ke dokter guna mengetahui posisi rahim Anda. Sehingga Anda dan pasangan dapat mengetahui posisi mana yang sebaiknya dipilih.

Selamat mencoba...!

Dikutip dari : inilah.com
Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman