Informasi : rubella


   
Tanya dokter
Subject : Virus Herpes dan Rubella pada kehamilan
Oleh :


"Pagi dok, saya mau tanya saya baru seminggu telat ϑî tespack ternyata positif, †ãƿî saya kemaren tes lab ada virus herves sama rubella, apakah kehamilan dari awal sekarang harus minum obat apa klo punya herves sama rubella, terimakasih banyak dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rubella pada kehamilan
Oleh :


"Dok saya mau tanya. Saya habis keguguran 2 bulan yg lalu, usia kandungan saya saat itu 2 bulan. Awalnya saya keluar flek, setelah d USG baby saya sudah tidak berdetak jantung'a. Hari esok'a saya langsung d kuret & saya cek darah ternyata rubella igg positif 191 & cmv igg positif 72. Kemudian saya di beri obat untuk menurunkan rubella & cmv tersebut. setelah sebulan saya minum obat, saya test kembali & hasilnya rubella igg 197 & cmv igg 55. Yg saya mau tanya : 1. sebenarnya itu berbahaya atau tidak untuk janin? 2. apa virus tersebut hars d negatifin? 3. jika bayi lahir apa ada efeknya? Terimakasih bunda..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh virus rubella pada janin yang dikandung
Oleh :


"saya skrg hamil 11minggu dan terkena virus rubella dari campak. yang ingin saya tanyakan, pengaruh ke anak dlm kandungan apa ya? dan bagaimana solusinya? thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biduran dan Rubella
Oleh :


"Selamat pagi dokter Saat ini saya sudah hamil 36 w,,, dan saya bru2 saja mengetahui tentang torch,, dan ada salah satu virusx rubella stlh mmbc bbrp artikel, dan itu berbahaya buat kelainan pada janin. saya ketika hamil 5 minggu,, saya alergi seperti biduran selama 2 hari setelah sy ke dokter umum sayadksh alloris tablet dan kemudian gatal2 dan bentol2 besar menghilang. Pertanyaan saya 1. Apakah biduran yg saya alami sama dengan ruam pada rubella ? 2. Apa yang saya harus lakukan untuk pengecekkam lebih lanjut,, setelah proses lahiran ? ThNks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Virus Campak pada Bayi dan Ibu Hamil

 “Eh anakku sudah bisa berdiri sendiri.”. Apakah Bunda masih ingat dengan kalimat itu? Ya, itu adalah iklan layanan masyarakat yang sangat populer sekitar dua puluh tahun yang lalu yang berisi himbauan dari pemerintah tentang pentingnya imunisasi Campak.

Vaksinasi Saat Perencanaan Kehamilan

Sedia payung sebelum hujan. Itulah peribahasa yang mengungkapkan pentingnya sebuah perencanaan. Seperti misalnya perencanaan kehamilan. Sebelum hamil, Bunda perlu mempersiapkan ‘senjata’ untuk melindungi sang calon janin.

Kenali Vaksin Tetanus dan Penunjang Kehamilan

Kehamilan membutuhkan persiapan karena seorang wanita hamil akan merasakan banyak perubahan pada dirinya, baik secara fisik maupun psikis. Kehamilan yang baik adalah kehamilan yang terencana. Selain kesiapan mental dan finansial, Bunda juga perlu mengoptimalkan kesehatan Bunda untuk menunjang pertumbuhan janin selama dalam kandungan.
 

 




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori