Informasi : perkenalan


   
Tanya dokter
Subject : Mengkonsumsi sufor sering muntah, apakah alergi?
Oleh :


"Dear Dokter Tanti,, Dokter, putri saya usianya 6bulan 14hari,, sejak awal MPASI ga ada masalah, saya tambahkan susu formula sebagai campuran MPASI jg tidak ada reaksi yg negatif. SUfor jg saya minumkan kpd putri saya, 1x sehari sebagai perkenalan, juga tidak menunjukkan alergi thd sufor. Nah masuk minggu ke 2 MPASI nya, saya memberinya kentang lembut yg dicairkan dgn sufor. hr pertama mkn kentang, mlm harinya muntah 1x, setelah minum sufor. berikut jg pada hari kedua, minum sufor 1x muntah dimlm hr, makan kentang dipagi hr. tp pada hr kedua badannya sedikit anget. hr ketiga mpasi kentang sama stop, tp ttp memberikan sufor 1x, muntah juga. Pertanyaan saya, apakah ini alergi susu formula dok? tp sejak penggunakan sufor hr pertama sampai minggu ke 2 itu ga ada mslh apapun. bagaimana kategori seorang anak dibilang alergi susu? sy baca mutnah adalah indikatornya.. tp muntah yg seberapa sering n seperti apa. terimakasih jawabannya dr tanti."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Manfaat Berenang untuk si Kecil

Waktu mandi adalah waktu yang ditunggu-tunggu bayi dan anak-anak. Memang menurut beberapa ahli mereka senang sekali bermain air. Kenapa ya?

 Manfaat Puasa Menurut Versi Si Kecil

Tak terasa sudah dua pekan kita berpuasa. Apakah si kecil mulai bertanya mengapa Bunda dan Ayah berpuasa? Sebagai orangtua tentu Bunda harus dapat menjelaskan secara tepat pertanyaannya karena jawaban Bunda ini dapat menjadi pegangan untuknya kelak. Jangan menghindari pertanyaannya atau malah menjawab dengan hal-hal yang membuatnya bingung.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori