Informasi : pergi


   
Tanya dokter
Subject : Hamil pergi keluar kota
Oleh :


"Selamat siang dok, mau nanya dok, saya kan sedang hamil 2w, dan rencana akan pergi keluar kota kurang lebih 10 jam dengan menggunakan mobil pribadi, apakah aman untuk kehamilan saya?, karena kata orang2 usia kehamilan 2 week masih rawan keguguran, apakah benar? terimakasih dokter Tanti atas jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingih hamil
Oleh :


"dok.. saya sudah menikah selama 9 bulan dan saat ini kami ingin sekali mempunyai anak. pernah saya di usg hasilnya bagus. kemudian saya pergi ke dokter lain untuk mengikuti program hamil kemudian saya diberi obat penyubur begitu juga suami saya. namun suami saya tidak rutin meminum obat tersebut. selain ke dokter saya juga mengikuti terapi pijat yang katanya ditemukan saluran telur saya tersumbat. sudah 2 bulan ini saya terapi pijat namun belum ada hasilnya. sebenarnya apa yang harus saya lakukan... pergi ke dokter lagi untuk hsg atau bagaimana,,, tolong saran nya dok.. oyaa,, menstruasi saya selalu teratur dan siklus 31 hari. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Program Hamil Namun Ada Pembengkakan
Oleh :


"saya keguguran 1 tahun lalu. dan 1 hari setelah keguguran saya tetap beraktifitas seperti biasa. pulang pergi keluar kota. saat ini saya merasa perut saya membesar, sering terasa nyeri... dan saat ini saya ingin hamil tetapi ad perasaan takut. dan pernah d usg hasilnya ada sedikit pembengkakan. bagaimana ya dok dengan rencana kehamilan saya. terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test pack VS hasil USG
Oleh :


"Dok, hpht sya tgl 27 okt 2015. Pada tgl 25 nov 2015, sya tespek. Karna memang siklus sya biasanya maju 3 hari. Ketika tespek muncul garis 2, yg satu agak samar tapi jelas terlihat garis. Sya dan suami memutuskan untuk pergi ke dokter. Tetapi setelah usg dan transvaginal belum terlihat apa apa. Kata dokter, kehamilan baru 4 minggu jadi belum terlihat apa apa. Kemudian hari selanjut nya saya tespek kembali sampai 3 hari berturut turut dan garis nya makin sini makin jelas dok. Menurut dokter bagaimana? Apakah saya hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengajak si kecil ke dokter

Untuk melakukan imunisasi, maupun untuk mengobati bayi dan balita yang sedang sakit, kadang-kadang diperlukan ‘perjuangan’ yang lumayan berat. Bagi bunda yang buah hatinya masih bayi, membawa anak ke dokter tidak sulit. Namun, balita yang beranjak besar biasanya mengerti bahwa ia akan dibawa ke dokter. Reaksi masing-masing tentu berbeda, namun takut dan enggan umumnya adalah perilaku yang sering ditemui.

Bunda Sulit Berkemih Pasca Melahirkan?

Setelah satu hari pasca melahirkan sebagian Bunda mengaku kesulitan untuk buang air kecil. Ada yang sama sekali tidak merasakan ingin berkemih, ada yang ingin tetapi tidak bisa, ada juga yang bisa namun mersakan sakit seperti terbakar.

Tanda-Tanda Persalinan

Setiap proses persalinan itu pasti unik. Tidak ada dua persalinan yang prosesnya sama persis. Mungkin hal ini akan lebih menakutkan bagi Anda yang baru pertama kali melahirkan, apalagi secara normal. Tapi berapa kali pun pengalaman Anda, melahirkan tetap saja terasa mendebarkan.



Tanya bidan
Subject : hamil 9 minggu janin tidak terlihat
Oleh :


"bu bidan saya sekarang hamil 9mgg, waktu usia kehamilan saya 7mgg Tespek saya - dan ketika di USG bidan saya bilang saya hamil tapi tidak ada janin didalamnya (BO). 1 mgg kemudian saya pergi ke dokter kandungan, kata dokter kandungan saya bukan BO tapi karena saya terlalu gemuk dan janin masih muda jadi tidak terlihat. skr usia kehamilan saya 9 mgg tapi saya takut untuk cek ke dokter maupun bidan."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penebalan dinding rahim
Oleh :


"Maaff Bu bidan saya ingin bertanya.? Menstruasi sya terakhir tanggl 8June2015 Smpai sekrng saya blum haid., pada tggl 18july mlm,. Saya mual2 tpii tdk berlebihan,. Saya TP tpii hsilnya 1garis jls,1gris samar,3hari kemudian Sy TP lagii hasilnya cuman 1garis yg jlas., tanggl 29july saya pergi kedokter buat USG,.. Kata dokternya dinding rahim menebal,janin blom Ada masuk kantung,trs saya diberi obt vit n penguat rahim.,trs 2minggu lgii kembli USG., Yg ingin saya tanyakan.? 1. Bahayakah penebalan dinding rahim? 2. Bbrp orank mngatakan penebalan dinding rahim itu proses mau akan hamil sm sprti DOKTER yg kmrin saya USG janin juga lemah,. Tapii apa Iya tidak boleh berhubungan? Kan janin blom Ada dikantung.,pha akan hamill..? Mual saya juga berlebihan,.pha lagii bangun pagii.., 3. Makanan pha yg tdk boleh dikonsumsi.? 4. Bolehkh sya meminum susu prenagen emesis Maav prtnyaanny berlebihan Мσнση dijawab y ibu Bidan Mksh Bu bidan "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan Berlanjut
Oleh :


"saya mau tanya buk bidan. istri saya kalau di hitung terakhir awal menstruasi tanggal 4 desember 2014 dan setelah tes pada tgl 20 januari 2015 ternyata hamil.Di karenakan istri saya masih terikat kontrak di suatu perusahaan untuk tidak hamil, kami merencanakan abortus. kemudian tanggal 30 januari 2015 saya di kasi oleh bidan obat peluntur. dan terjadi kontraksi kemudian di ikuti pengeluran darah selama 2 hari, dan sisa nya hanya flek bysa. istri saya juga bilang kalau sudah kluar dri V ny benda sebesar jempol wlpun dia tidak liat langsung krna takut tp terasa.kemudian saya mendapatkan tugas keluar kota selama sebulan, dan istri saya tidak pergi kontrol karena sudah merasa baikan dan tidak ad darah.tp udh 2 bulan berjalan, istri saya tak kunjung juga mens, dan saya lakukan tes urine hari ini, ternyata masih 2 garis, wlpun garis 1 samar. apakah kehamilan istri saya berlanjut. rencana saya mau lakukan usg. kalau beneran masih ada isi nya, apakah masih bisa d keluarkan , mengingat kondisi nya sekarang udh masuk 4 bulan lebih. apa anak kami tidak akan cacat fisik dll jika di lanjutkan? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : norelut
Oleh :


"Obat norelut apa bisa menunda mens ? Bagaimana cara meminumnya ? Saya ada rencana pergi perjalanan 20-24 juni 2014. Mens terakhir 18 mei selama 10 hari.mens teratur tiap bulan 28 hari. Saya ingin memnunda mens selama pergi. Tolong bsntuannya. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"selamat pagi miss....langsung saja,saya lagi progaram hamil ni,udah pergi ke SPOG,dan akan melakukan berbagai macam pemeriksaan lainnya, saya d beri obat PROFERTIL dan METFORMIN...kalau boleh tahu itu obat untuk apa y???????mohon di jawab y,trimakasih miss"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)