Informasi : mpasi


   
Tanya dokter
Subject : Makanan Bayi MPASI
Oleh :


"Selamat malam dokter Tanti. Dokter mau tanya MPASI pakai bahan dari bayam,apa masih boleh di konsumsi pada sore hari??Saya buat MPASI Nya pagi hari..Terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ASI atau MPASI untuk usia 8 bulan
Oleh :


"Dok,usia bayi 8 bln,,,lebih bagus bannyak mengkonsumsi asi or Mpasi??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keamanan MPASI
Oleh :


"Dear Dokter Tanti, putra kami Kenzie Darpa hari ini genap berusia 6 Bulan, sudah saatnya Kenzie diberi MPASI, saya berencana akan memberikan MPASI seperti GASOL yang dijual di total buah, apakah GASOL baik buat anak, dan apakah benar seperti yang tertera di kemasan GASOL aman bagi bayi? dan bagaimana saya bisa mengetahui makanan bayi yang aman dan sehat buah hati saya? Terima kasih dokter "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengkonsumsi sufor sering muntah, apakah alergi?
Oleh :


"Dear Dokter Tanti,, Dokter, putri saya usianya 6bulan 14hari,, sejak awal MPASI ga ada masalah, saya tambahkan susu formula sebagai campuran MPASI jg tidak ada reaksi yg negatif. SUfor jg saya minumkan kpd putri saya, 1x sehari sebagai perkenalan, juga tidak menunjukkan alergi thd sufor. Nah masuk minggu ke 2 MPASI nya, saya memberinya kentang lembut yg dicairkan dgn sufor. hr pertama mkn kentang, mlm harinya muntah 1x, setelah minum sufor. berikut jg pada hari kedua, minum sufor 1x muntah dimlm hr, makan kentang dipagi hr. tp pada hr kedua badannya sedikit anget. hr ketiga mpasi kentang sama stop, tp ttp memberikan sufor 1x, muntah juga. Pertanyaan saya, apakah ini alergi susu formula dok? tp sejak penggunakan sufor hr pertama sampai minggu ke 2 itu ga ada mslh apapun. bagaimana kategori seorang anak dibilang alergi susu? sy baca mutnah adalah indikatornya.. tp muntah yg seberapa sering n seperti apa. terimakasih jawabannya dr tanti."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Sukseskan MPASI Pertamanya

Buah hati Bunda sebentar lagi akan berusia 6 bulan. Air Susu Ibu (ASI) atau Susu Formula (Sufor) saja sudah tidak lagi mampu memenuhi kebutuhan energinya. Si kecil memerlukan energi untuk bergerak dari sumber makanan padat atau lebih populer disebut Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Makanan si Kecil yang Sebaiknya Dihindari

Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk dalam memberikan makanan. Seiring bertambah usianya maka orangtua mulai ingin memperkenalkan beberapa variasi makanan untuknya. Tapi perlu diketahui bahwa tidak semua makanan aman bagi anak, beberapa diantaranya memiliki bahaya tersedak dan yang lainnya tidak baik dikonsumsi karena bayi belum memiliki sistem pencernaan yang sempurna.

Mengenal Metode Baby Led Weaning

Mungkin Bunda masih ingat bagaimana orangtua memperagakan seolah-olah sendok bayi yang berisi makanan adalah sebuah helikopter. Orangtua akan mengayun-ayunkan sendok supaya anaknya mau buka mulut dan begitu ia membuka mulut, ‘hap’ makanan akan masuk ke dalam mulutnya. Meskipun makanan masuk ke dalam mulutnya tetapi pernahkah Bunda berpikir apakah si anak menikmatinya?



Tanya bidan
Subject : MPASI bayi 6 bln
Oleh :


"apa makanan awal bayi ya bu. anak saya sudah hampir 6 bulan. makanan yang di anjurkan itu bubur apa buah2an terlebih dahulu ya bu. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perlukah sufor untuk anak
Oleh :


"Asslmkn. Salam kenal bu, sy punya anak usia 14 bulan, dan skrng sy hamil 2 bln. Slma 14 bulan ini anak sy tdk pernh diberi sufor hanya asi dan makan mpasi, anak sy jg tdk memiliki masalah dgn nafsu makan. Mau sy asi smp 2 thn, tp bnyak yg menyarankan tmbh sufor. Untuk skdar dketahui asi sy ttp lncar walau sdang hamil. Bgaimana sbaiknya bu, apakah perlu sufor atau tidak..? Trmksh atas jwbnnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
grup mpasi bayi
1062

Anak Lahir Pada Bulan Februari 2017

mpasi
page 1 2  
56012

Bayi

GRUP MPASI BAYI
701

Bayi

mpasi bayi
932

Bayi

Mpasi awal
2927

MPASI


On hautain (mobile)