Informasi : imunisasi campak rsia hermina pandanara


   
Tanya dokter
Subject : Imunisasi Campak
Oleh :


"Dok, Anak saya usia 9 bulan, mau imunisasi campak, tapi sedang batuk pilek dan mengkonsumsi obat dr DSA. Apakah boleh di imunisasi campak? terus efek samping nya apa ya Dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Manfaat Imunisasi
Oleh :


"dok sya mau tanya.... pentingkah imunisasi pd Bayi usia 0-1thn...??? sya prnah baca di artikel klo imunisasi itu sbenarnya adlah virus... dan diluar negri itu gk ada imunisasi... trs anak ttangga sya imunisasi campak... stlh bbrp bln kemudian anaknya kena campak... mohon jawabanya dok... thx "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Campak Tambahan
Oleh :


"sore Dok, saya mau tanya sekarang ini di posyandu2 sedang ada imunisasi Campak tambahan, yg saya mau tanyakan apakah imunisasi Campak tambahan yg sekarang diadakan di posyandu2 itu aman u/ anak saya, sedangkan anak saya sudah diimunisasi campak pada usia 9bln. dan apakah manfaat dr imunisasi campak tambahan itu? mohon di bantu thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Campak
Oleh :


"Sore dokter tanti, saya mau tanya dok... untuk jadwal imunisasi campak pada bayi sejak usia brp dan sampai usia brp bulan dok? apakah bayi yg sedang batuk pilek boleh melakukan imunisasi seperti imunisasi campak karna besok jadwal putri saya imunisasi campak dan saat ini sedang batpil dok... mohon penjelasannya. trima kasih dokter tanti"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Orang Dewasa Juga Perlu Imunisasi

Kata imunisasi umumnya membuat orang langsung teringat pada bayi dan balita. Tidak salah memang, karena sebagai orang tua dari bayi dan balita, tentu saja kita sering membawa anak-anak kita diimunisasi.

Virus Campak pada Bayi dan Ibu Hamil

 “Eh anakku sudah bisa berdiri sendiri.”. Apakah Bunda masih ingat dengan kalimat itu? Ya, itu adalah iklan layanan masyarakat yang sangat populer sekitar dua puluh tahun yang lalu yang berisi himbauan dari pemerintah tentang pentingnya imunisasi Campak.

Kenali Jenis Imunisasi Tambahan

Departemen Kesehatan Republik Indonesia tak henti-hentinya mengampanyekan pentingnya imunisasi untuk mencegah beberapa penyakit di Indonesia. Ada lima imunisasi wajib yang direkomendasikan pemerintah, yaitu vaksin BCG (Bacillus Calmette-Guerin) untuk mencegah Tuberkolosis, Polio, Hepatitis B, DPT (Difteri Pertusis Tetanus), dan Campak. Imunisasi wajib? Berarti ada imunisasi tidak wajib?



Tanya bidan
Subject : Imunisasi polio berbarengan dengan imunisasi campak
Oleh :


"Siang bu bidan,sy mo tanya apakah imunisasi polio 4 bisa bareng dgn Imunisasi campak bu. Mohon penjelasannya trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Sebelum Nikah
Oleh :


"Siang bu bidan :) mau tanya kalo imunisasi sebelum nikah itu fungsinya untuk apa yaah ?? saya sebelum nikah ga imunisasi, ga apa2 bu ?? kalo udah nikah apakah ada imunisasi ataupun yg lainnya kah ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi kehamilan
Oleh :


"Dok HPL saya Nov 2015 tapi saya baru imunisasi 1 x,apakah di masa kehamilan harus dilakukan imunisasi sebanyak 2 x?? kalo tekanan darah rendah apa tidak ada oengaruh untuk melahirkan secara normal ?? terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Infeksi pd imunisasi BCG
Oleh :


"Sore ibu bidan, Saya mau tanya anak saya berumur 5 bln.pd umur 3 bln kemarin dia baru di imunisasi BCG ( ada keterlambatan imunisasi krn batuk pilek pd saat itu ).Sampai dgn saat ini bekas suntikan BCG tersebut seperti bisul tp besar.yang sy ingin tanyakan,apakah penyebab bisul itu bisa membesar? apakah imunisasi BCG tidak berhasil? sy ty bidan yg menyuntik pd saat imunisasi menurut beliau itu adalah infeksi.sy mau tanyakan apa penyebab infeksi tsb? apa bnr bisa terjadi dr jarum suntik bekas?,dan apa obat utk bisul tsb.trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Vitamam dan Utrogestan 100 Mg
Oleh :


"Siang dok kemarin saya check kandungan di RSIA daerah bekasi dan diinfokan detak jantung janin ku lemah dokter memberikan resep obat Vitamam dan utrogestan 100mg,apakah fungsi vitamam dan utrogestan dapat menguatkan detak jantung janin saya? mohon pencerahannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :