SITE STATUS
Jumlah Member :
493.699 member
user online :
1388 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: obat mediamer b 6 amankah buat bumil mud

New Topic :  
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
salam knal bunda2..aku hamil 5 minggu..kalo mual sih kadang n ada makan obat anti mual mediamer b 6...pinggang atas suka nyut2..laper terus..stauku kalo uda usia 3 bln keatas. morning sicknessnya bakal ilang sndr....smogaa aja deh
   


10-04-2017 19:07:57 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda @sreptriani dewi aku mh malah skrng lagi sakit radang tenggorokan sama panas trus badan sama bokong sakit smuaa 😢udh minum obat parasetamol yg katanya aman buat bumil cuma udh 2hari naik turun trus panasnya rencana besok k dokter lagiii doain y bunda2 smua smoga aku sama babyku baik2 ajj
   
03-04-2017 09:24:10 obat sakit mata buat bumil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya dunk obat tetes mata yg aman buat bumil apa ya? mata merah trus kelopak bengkak dan berair,,,udh minum antibiotik sama obat tees cendo xitrol tapi merahnya tak kunjung berkurang? mohon bantuannya
   


30-09-2016 19:37:55 kurang darah ap bukan
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
Eaa bun tpi kmarin priksa kedokter g di ksih obat cvma di ksih vitamin doang bun pdhal qhu dah blang,obat penambh drah yx aman buat bumil ap ya bun tau g?
   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Tergantung dari badan diri kita nya x yaa bun... ada yg cocok ada yg ngga..
sy Silex udh, obat batuk lain yg aman buat bumil merk lain jg udh, Pake yg Herbal jg udh.. Tapi Ga kunjung sembuh juga.. kata org mungkin bawaan bayi,,,
kalo batuk agak mendingan, Badan pada pegel2 semua,Serasa Remuk ini tulang2nya..
   


17-02-2016 04:34:11 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 207
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda aisha,, minum obat batuk silex.. saya minum itu lgsg sembuh.. dan saya tanya dokter itu obat batuk yg paling aman buat bumil n debaynya sebab itu dr bahan herbal.. dicoba aja bun..
   
28-11-2015 22:20:13 obat flu
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bu bidan bisa saranin obat flu apa yg aman buat bumil , uk skrg 38w udh bbrp hari flu berat.
   
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
pngalaman q bun,,direcom cairan pmbersih absolute ama dok
soalnya aq pke penguat cygest dan pas cairan kluar itu gatel smpai parah bgt diarea v
jd tiap kali BAK dibasuh ama absolute..alhamd skrg sembuh..dok ndk kasih obat krna obat2an gk baik buat bumil
smoga mmbantu..
   
10-08-2015 09:37:16 obat batuk buat bumil
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
obat batuk sylex yang aman buat bumil
   
Jumlah Posts : 66
Jumlah di-Like : belum ada like
bund ucan@ cb priksain ke dokter....saya slma hmil sdh 2x batuk tp gk pernah smpe kluar darah...n saya mnum obat silex bund...itu aman buat bumil
   
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 minta saran dong.. klo sakit gigi saat hamil diapain y, susah mkn jd kpikiran sm debay.. obat apa y yg aman buat bumil.. mohon saranny y bund :'-( trimksh
   
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda wiwin aq pernah pilek + batuk jg bun pas uk 15 dkasi obat pilek kta dokter aman buat bumil tapi aq jg ga brani minum jadi aq ga minum obatnya, ge bebrapa harinya hilang pilek ma batuk ku
   
17-04-2015 10:54:22 Obat gusi bengkak buat bumil
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda2 mo tanya donk, obat apa ya yg aman buat bumil yg lg gusi bengkak? atau gak yg cara alami nya gitu bund... ga enak bgt rasanya :(

   
02-04-2015 14:15:16 Tanya obat
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
mbaq.. rachel.. obat methylprednisolone tu aman gk buat bumil??
   
14-02-2015 21:37:51 mual muntah berlebihan
Jumlah Posts : 610
Jumlah di-Like : belum ada like
memangnya dr dokter gak dikasih obat ya bun..tp kalo baru 2 bulan itu mah ngidam aja bun.. kalo aku pas msu 6bulan opname di rs 1minggu di klinik 2hari karna magg jga,maggku juga udh parah...aku diksh obat famacrol sama dokter aman buat bumil