SITE STATUS
Jumlah Member :
493.603 member
user online :
1268 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: menstruasi tiap bulan tp tanggal g nentu

New Topic :  
24-11-2015 20:25:38 Pegal dan Ngilu
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
ou ia bun, berarti di pisang ada kandungan kalsiumnya gitu kah? n brarti konsumsi kalk yg dr dokter tiap bulan itu aja g cukup ya, hrus ada mkanan penunjang lain...
kalo pisang, pisang apa ya bun?
   


Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
tunggu 2 minggu gi tp bun. klo saya biarpun dah hamil kerajinan tiap bulan TP hihi. tp hasil na 2 garis terus. strech mark ku dah byk di payudara, paha n di pantat cm perut ja mulus
   
09-06-2015 22:10:57 cairan tanda kehamilan,
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Bund , mau tanya dong . . Saya lagi progmil , mens saya teratur dan lancar tiap bulan tp selalu dan pasti maju 5hari . . Bulan mei saya mens tgl 4 setelah habis mens saya progmil bund trus dikasih obat regumen . . Nah obat regumen saya minum dr tgl 19 - 29 tapi dr tgl 4 juni kmren sya harusnya mens tp kok yg kluar wrna coklat cuma stetes trus hari brikutnya keluar lagi setetes warna merah hati seperti itu terus bund . . Itu kenapa ya bund , padahal selama ini mens saya gak pernah sedikit2 gitu . . Setelah minum regumen ( obat peluruh ) kok malah jadi gak lancar mensnya :(
   


01-06-2015 08:16:48 Usg ...
Jumlah Posts : 89
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda miar usg tiap bulan buat janin g bahaya koq bunda, tapi klo dompet lg kempes ya bahaya buat dompet... ahahaha
   
Jumlah Posts : 91
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ariz ,,kmrn aq jg bb nya cuma naik 1kg tiap bulan..tp skrg udh normal pda umum'y 3kg di Uk 17 w..sblm'y hanya naik 1kg aja,tp Dr qu jg bilang bgtu bun sama.. bunda kliatan jk pas brp w? jk baby qta sama bun.. brati perut bunda bntuk'y lonjong kebawah ya bun..soalnya aq bgtu... dn bnyk org yg bilang sblm aq tau jk'y udh pda nebak baby qu cwo krn dilihat dr bentuk perutqu bun...
   


Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda vera : waw... ankku juga 3 kg tpii ngk ndut ky ank bund dee lucunyaa... anakku cuman naik tiap bulan 700 - 800 g
   
08-10-2014 16:10:19 hamil tapi mentruasi
Jumlah Posts : 193
Jumlah di-Like : belum ada like
desi : kl hamil tdk akan menstruasi... kl menstruasi tiap bulan berarti tdk hamil :)
   
Jumlah Posts : 39
Jumlah di-Like : belum ada like
bun, klo usg tiap bulan bahaya ga sih? aku usg udh 2 kali tiap bulan, rencana mau tiap bulan tp denger2 katanya bahaya klo sering2...
   
Jumlah Posts : 95
Jumlah di-Like : belum ada like
mang bunda bb ny brp pas naek kmaren ? trs turun ny jd brp ?? aq tkut aj tiap bulan naek tp kta ny sh bgus klo bumil berat badan naek tiap bulan tp kwatir ..
   
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo bunda ...habis imunisasi wajar panas.tp ad juga yg tidak panas.yg penting imunisasinya tepat waktu.bener seperti bunsa sofchal.bisa minta di dokter anak,DPT+Hib plus polio.nanti disana dijelaskan sama dokter anaknya.plus Hib-nya itu penting.thn 2012 lalu harganya 600an ribu.ga tau sekarang.imunisasinya ga tiap bulan tp tiap 2 bulan.sampai DPT selasai.dan ada lanjutannya lagi.dokter akan jelaskan semua.klo harga kemahalan bisa ambil DPT aja di posyandu..
   
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
bund mau tnya dong?slma hamil..tiap bulan dikasih obat tidak? sya dksh obat tiap bulan..tp mulai males minum smenjak usia kndungan 18w..jd obatnya jarang2 diminum gt..sampe skrg numpuk deh obatnya..sbnrnya wajib habis gk sih obatny?kya obat kalsium gt2..
   
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
oia dok.saya mau tanya lagi,saya haid teratur tiap bulan tp haidnya hanya 3 hari.saja setelah ada tp dikit2 apa itu normal dok...terima kasih
   
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
saya jg hb nya rendah bun, klo periksa tiap bulan, tp saya seringin makan telor ayam kmpung rebus, alhamdulillah.. normal2 aja skrg ga rendah lg..
   
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5
bnda ceny :
Detak jantung sejak 6-7w sdh bisa terdeteksi melalui transV, setauku usia 12w itu kita udh bisa liat si janin dan bhkn sdh bergerak (pertumbuhannya sdh lbh sempurna) kl suruh nunggu 16w, woooww .. lama nian .. :D
aku USG pertama wkt usia kehamilan 12w, rasax pengen tiap bulan, tp ga bisa krn peraturan di sini hny 3x slama kehamilan. hiiikkkss ...  nanti USG kedua, akhir bln juni ini ... seneng bnget dot kom ... :D

ayoo para bunda, jgn mau kalah dong dengan tubuhnya ... sekalipun lemes dan ga bisa makan ttp hrs smgt krn ada "seseorg" kan di dlm ...  good luck yaaa
   
19-04-2011 20:33:28 abortus spontan
Jumlah Posts : 396
Jumlah di-Like : 1
@ bunda ratieh

Iya bun Alhamdulillah seneng banget, suamiku sampe terharu pas tau klo hasil tespeknya bergaris 2..hehe

Oiya klo yg ak baca di forum" tanda" yg kena PCO itu yang haidnya ngga lancar tiap bulannya bun (kadang 3bln sekali baru dapet haid), tapi ada juga yg lancar tiap bulan yang kena PCO juga (contohnya ak, haid lancar tiap bulan tp kena PCO juga)..

Setelah 3bln keguguran ak cek up ke dokter bun, karena ak pengen program hamil lg.. Dokter periksa rahim, lendir servik & sel telur ku, nah dari situlah ketauan klo telur ak kecil" (PCO) dan ngga ada yg mateng , setelah itu ak dikasih pil kb sama glucopaghe u/ ngobatin PCO nya..

Bunda PCO juga kah?