SITE STATUS
Jumlah Member :
493.643 member
user online :
1053 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
menstruasi tiap bulan tp tanggal g nentu
Hasil pencarian "menstruasi tiap bulan tp tanggal g nentu"
Bb anak g naik umur 8bln
Dok mu tanya, anak sya kena radang paru umur 4bln.. Skrg ank sya udah 8 bulan, bb nya cuma 5kg, sjak sakit umur 4bln bbx 4,7-4,8 aja.n skrg mnum obat rutin slama 6bln,skrg udah msuk bln ke 4 dok. Kuat minum susu dok, makan juga sdh tp sya kasi encer di dotx supaya dia busa nelanx.. Dia lincah gerak sna sini tengkurap sebentar,kaki hentak2 gitu, minum susu smua jnis dia mau dok,tp bbx g naik.. Sya gnti susu nutribaby katax yg udah pengalaman bb anakx naik mnum itu dok.. T...
22 July 2016, 0:05 41
Telat menstruasi, apakah hamil?
Ass dok,rn4bln terakhir mens ku teratur 35 hari, biasa nya tidak teratur tapi tiap bulan pasti dapat mens walaupun suka maju seminggu paling lama, HPHT aku bln maret tgl 9 setelah itu april dan mei ini mens tak kunjung datang, jadi telat 1 bulan pada bulan april tepat nya tgl 10 aku rasain nyeri pada perut bawahku dok dan keluar flek merah muda kira" sebanyak 1sendok teh, aku pikir mw mens soal nya dari jadwal siklus mens ku nanti tgl 13 tapi setelah flek itu keluar tida...
14 May 2017, 13:51 18
masa subur
dok mau tanya... saya bulan ni menstruasi tanggal 10 masa suburnya tanggal berapa ya dok tiap bulan rutin menstruasi nya kadang maju 2 hari kadang mundur 2-4 hari... terimakasih....
12 May 2017, 16:46 11
pengen punya momongan
sore dok...dok saya mau tanya;tiap bulan mens saya teratur siklus 28,tp kenapa ya dok darah yg keluar sekrg kok sedikit,dulu waktu seblm operasi melahirkan anak yg pertama darahnya byk.trus bln in kok cm sehari ud g keluar lg,ap mungkin saya hamil dok atau tanda2 ad penyakit?terimah kasih sebelumnya,mohon jawabanya dok.
02 March 2017, 17:30 14
menstruasi tidak teratur
dokter saya menstruasi terakhir tanggal 5 november 2016,sudah 3 bulan ini ga menstruasi lagi dok,di tespek negatif.pernah di usg tidak ada masalah dengan rahim saya,dulu juga pernah ga menstruasi 3 bulan terus dikasih obat terus mens saya lancar dok.tapi sekarang balik lagi kayak dulu,bagaimana ya dok solusinya.terima kasih sebelumnya
07 February 2017, 22:41 12
sebelumnya salam kenal dok.. dok saya mau tanya.saya menikah sudah hampir 4 tahun tapi belum ada momongan.. yang saya tanyakan dok tentang menstruasi. menstruasi saya tidak teratur dok.. kadang lebih dari 3 bulan. bagaimana cara supaya menstuasi saya n
sebelumnya salam kenal dok.. dok saya mau tanya.saya menikah sudah hampir 4 tahun tapi belum ada momongan.. yang saya tanyakan dok tentang menstruasi. menstruasi saya tidak teratur dok.. kadang lebih dari 3 bulan. bagaimana cara supaya menstuasi saya normal tiap bulan? atas waktunya terima kasih
22 September 2014, 13:30 30
ingin cepat hamil
dok . saya sudah setahun menikah. tapi blom di kasih ketu4unan.. haid saya bisa di bilang rutin . tapi tiap bulan maju tanggal .. kerjaan saya sebagai clening service di kantor. apa kerjaan saya berpengaruh tidak berkembang nya sperma di rahim saya mohon dok jawabann nyaa. saya ingin sekali
21 November 2013, 7:09 0
pengen bisa hamil lagi
dok mau tanya, 2 tahun lalu saya pernah keguguran dalam kandungan 5 bulan, setelah itu saya belum hamil lagi sampai sekarang, untuk siklus menstruasi tiap bulan selalu dapat cuma kadang2 berubah dari awal bulan, ke ahir bulan. bagaimana caranya biar saya cepet punya momongan lagi dok?
18 June 2014, 11:48 8
telat mens 10 hari
assalamualaikum dok.. sya nessa umur 22 thn blm menikah.. sya telat men 10 hari.. biasanya sya men tiap tgl 15 tiap bulan.. tp bulan ini sya blm mens.. normalkah sperti itu dok? apa yg hrs sya lakukan? terimakasih atas jawabannya
25 April 2017, 17:37 12
dokter kenapa haid saya sakit dan telat terus tiap bulan tapi haid
dokter kenapa haid saya sakit dan telat terus tiap bulan tapi haid
18 December 2014, 10:46 10
pagi dok. putri saya berumur 1tahun 3bulan tiap bulan inflesa dan batuk,demam,tapi yang paling sering inflesanya.paling sembuh 1minggu.setelah sikecil minum obatrai dokter .setelah itu flu lagi kasian sekeci dok.mohon bantuannya dok. terima kasih
pagi dok. putri saya berumur 1tahun 3bulan tiap bulan inflesa dan batuk,demam,tapi yang paling sering inflesanya.paling sembuh 1minggu.setelah sikecil minum obatrai dokter .setelah itu flu lagi kasian sekeci dok.mohon bantuannya dok. terima kasih
25 September 2014, 12:43 12
Usia saya 26 th. Anak saya usianya 1 tahun ( masih menyusui), dan saat ini saya menggunakan kb iud sekitar 10 bulan. Tp setelah penggunaan iud haid jadi tidak teratur. Awal bulan juni saya haid dari hari pertama sudah banyak sampai 1 minggu, saya periksa
Usia saya 26 th. Anak saya usianya 1 tahun ( masih menyusui), dan saat ini saya menggunakan kb iud sekitar 10 bulan. Tp setelah penggunaan iud haid jadi tidak teratur. Awal bulan juni saya haid dari hari pertama sudah banyak sampai 1 minggu, saya periksa kebidan dan diberikan suntik untuk stop haid dan berhasil. Tapi 1 minggu kemudian saya haid lagi dgn volume yg banyak dan sudah berlangsung hampir 2 minggu. Knp bisa begitu ya dok? Bidan blng rahim saya normal tdk ada ma...
03 July 2014, 15:21 12
menstruasi 1 bulan 2 kali setelah lepas suntik kb
dok saya suddah menikah sekitar 5 bln . awal pernikahan saya suntik kb 1 bln sekali . wktu bln februari saya lepas kb . wktu bln maret saya mengalami menstruasi 1 bulan dua kali yaitu pd tgl 13 maret 2014 dan 27 maret 2014 . hal ini karna apa ia dok ? karna saya ingin memiliki momongan segera
07 April 2014, 18:15 10
mens selalu maju tanggalnya tiap bulan
mau tanya dok, tanggal mens aku tiap bulan nya gak pernah sama misalkan bln juni tgl 26 trus pas bulan juli maju jd tgl 19. apakah itu normal? trus aku juga mau tanya kalo berhubungan sesudah itu kalo kita membersihkan vagina kita apakah itu menunda kehamilan?
05 August 2013, 15:27 4