SITE STATUS
Jumlah Member :
493.710 member
user online :
1353 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: keputihan saat bangun tidur

New Topic :  
20-05-2017 23:42:45 hamil 34 week
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" ngerasain area v nyeri ga saat pindah posisi tidur, lurusin kaki sm saat bangun tidur?
   


20-05-2017 23:42:18 hamil 34 week
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" ngerasain area v nyeri ga saat pindah posisi tidur, lurusin kaki sm saat bangun tidur?
   
13-04-2017 06:53:50 Obat keputihan
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
Apa ya bun obat nya? Aku tiap pagi keputihan tiap bangun tidur
   


02-04-2016 01:20:47 Hamil 33 minggu
Jumlah Posts : 65
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda deassy : nungging bisa bunda lakukan saat bangun tidur dan sebelum tidur kok bund,untuk durasi bunda bisa lakukan sekitar 15 mnit atau 20 mnit bund
   
Jumlah Posts : 45
Jumlah di-Like : belum ada like
klo bunda yg kakinya bengkak..coba saat tidur posisi kaki lebih tinggi dr jantung bunsay..lihat efeknya besok pagi saat bangun tidur apakah kembali normak atau ttp bengkak,klo ttp bengkak bisa indikasi tekanan darah tinggi..
   


27-02-2016 21:30:19 kaki kram saat hamil
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda saat ini saya hamil 6 bulan saat bangun tidur kaki sering kram. sakit sekali... ada yang pernah mengalami gak? gmana cara mengatasinya... makasih...
   
24-02-2016 09:27:47 Belum hamil
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo mau Tespack pagi bun, urine pertama saat bangun tidur.
   
03-09-2015 05:54:29 susu milo
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal jg bun..oya bun mw nanya,alhamdulillah skrng usia kandungan sy 24 minggu, sejak usia kandungan 16 minggu sy merasakan jariĀ² tangan sy kayak menebal susah ditekuk gitu,sampai skrng sy merasakanx apalagi sangat terasa saat bangun tidur..knp ya bund??
   
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Riyanti : aku jg ngalamin kayak gtu bund,mulai dari 23w sampe 27w..tp yg seblah kiri,sakitnya minta ampun dibawa jalan..apalg klo subuh saat bangun tidur..tp tdk perlu kuatir bund,aku skr uda 28w dan alhamdulillah sakitnya uda hilang..
   
16-05-2015 12:22:34 muntah setiap habis makan
Jumlah Posts : 147
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda aq mau ikutan nanya dong. ini khamilan prtama aq stlh 1th promil akhirnya positif jg. skrg uk q udh msk 6mggu. kmaren2 blm brasa apa2 tp diawal mggu k 6 ini aq bingung aq mlai ska keliyengan saat bangun tidur,saat jln,saat duduk dan anehnya saat aq tidur miring k kiri atau ke kanan kepala aq keliyengan jg kaya muter2 bunda.tp klo aq tlentang ga tlalu.pdhal yg aq baca klo tidur miring kan bagus utk ibu hamil.tp knapa aq malah keliye gan bunda? tlong masukannya bunda.
   
Jumlah Posts : 166
Jumlah di-Like : belum ada like
mmg tdk smua kulit pipi bayi klo kena asi bgtu bunda2.tp sbagian besar bs menjadii merah to timbul bercak putih yg daebut buras bun.tp gpp gag usah khawatir..alangkah baikny tiap menyusui jgn lupa mulut dan pipi dbersihkan biar menghindari bun.tp klo hal ttsebut sdh terjdi obat plg mujarabny ludah bunda saat bangun tidur sblm gosok gigi di oleskan di area yg merah/buras tersebut nnti akn cpt hilang.no need to worry y bun...

wah bun klo susu ibu menyusui sm asi beda donk.hihihihi
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
aku lahiran anak pertama uk 29 w ... msk uk 28 w kaki tangan bengkak palagi saat bangun tidur jari2 kaki tangan tuh kaku , sakit klo dikepalin, bundsay2 ada pernah ngalamin gak ... pengaruhx apa ya
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
siang ,, aku mau tanya kenapa saat bangun tidur ulu hatiku suka sakit ya?uk 6 bulan 1 minggu.... lalu apa yg harus dilakukan di uk tsb agar aku bisa lahir normal.terima kasih ... wanda_nur
   
10-02-2015 16:55:37 nyeri kaki
Jumlah Posts : 175
Jumlah di-Like : belum ada like

subhanallah ya Bunda Marizka :), masih kuat gotong :D ... hehehe....#maaf ya bund, bercanda#

saya bantu kutip info dari artikel mengenai keluhan saat hamil yaa ... ( http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=123&catid=4 )

"

Pegal-pegal
Penyebabnya bisa karena ibu hamil kekurangan kalsium atau karena ketegangan otot. Sepanjang kehamilan, boleh dibilang ibu membawa beban berlebih. Otot-otot tubuh juga mengalami pengenduran sehingga mudah merasa lelah. Hal inilah yang membuat posisi ibu hamil dalam beraktivitas apa pun jadi terasa serba salah. Penyebab lainnya, yaitu ibu hamil kurang banyak bergerak atau olahraga.
Solusinya :
Amat disarankan untuk senantiasa menyempatkan waktu berolahraga atau setidaknya beraktivitas ringan. Ibu hamil pun sebaiknya menjaga sikap tubuh. Ibu diwajibkan mengonsumsi susu dan makanan yang kaya kalsium. Menggunakan koyo? Boleh-boleh saja.

 

Kram dan sakit pada kaki
Menjelang akhir kehamilan tangan dan kaki sering mengalami kekakuan. Bagian tubuh tersebut agak membengkak sedikit karena menyimpan cairan. Akibatnya syaraf jadi tertekan. Tekanan ini terasa sakit seperti ditusuk-tusuk jarum. Sehingga tangan dan kaki tidak merasakan apa-apa dan ototnya jadi lemah. Gejala ini terasa waktu bangun tidur di pagi hari dan membaik di siang hari. Penyebabnya diperkirakan karena hormon kehamilan, kekurangan kalsium, kelelahan, tekanan rahim pada otot, kurang bergerak sehingga sirkulasi darah tidak lancar.
Solusinya :
Saat kram terjadi, yang harus dilakukan adalah melemaskan seluruh tubuh terutama bagian tubuh yang kram. Dengan menggerak-gerakkan pergelangan tangan dan mengurut bagian kaki yang terasa kaku bisa membantu menghilangkan kekakuan. Selain itu, pada saat bangun tidur jari kaki ditegakkan sejajar dgn tumit utk mencegah kram mendadak. Agar kram tidak sampai mengganggu, atasi dengan mengkonsumsi banyak kalsium, minum air putih yang banyak, melakukan senam ringan, dan cukup istirahat.

 

Kaki bengkak (Edema)
Sekitar 75% wanita hamil pasti mengalami pembengkakan pada kaki (edema), yang umumnya terjadi pada trimester akhir. Penyebabnya bisa karena ibu terlalu banyak diam. Secara fisiologis, ibu hamil memang menanggung beban tambahan yang akan semakin memperlambat aliran darah pada pembuluh darah vena. Kaki bengkak selanjutnya bisa memicu tekanan darah tinggi atau malah preeklamsi. Sebenarnya, kaki bengkak bukan disebakan karena banyaknya mengkonsumsi garam. Ibu hamil boleh-boleh saja mengonsumsi makanan yang mengandung garam seperti sebelum hamil.
Solusinya : 
Lakukan cukup olahraga dan sebisa mungkin tidak bersikap statis atau berdiam diri dalam posisi yang sama berlama-lama. Saat Anda duduk, sebisa mungkin selalu luruskan kaki. Sempatkan untuk beristirahat sejenak di sela-sela aktivitas dan tidur dengan posisi berbaring pada sisi kiri tubuh. Anda sebaiknya mulai mewaspadai pembengkakan pada kaki bila diikuti juga dengan berat badan yang meningkat drastis, naiknya tekanan darah serta kadar protein dalam urin. Bisa jadi gejala tersebut merupakan tanda bahwa Anda mengidap pre-eclampsia."

semoga membantu ya informasinya ... 

   
19-01-2015 21:11:51 perut kram saat bangun tidur
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda sering ngalami gk perut bunda kram saat bangun tidur?