SITE STATUS
Jumlah Member :
485.685 member
user online :
1174 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: keputihan saat bangun tidur



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
  Kata Mama...Kalo Anak Baik, Bangun Tidur Ngga Boleh Nangis...Makanya Kalo Puan Bangun tidur Trus Mama Putarin Kupu2 dan hidupin Burung2an Puan, Puan Langsung Ketawa.....
Teman2 juga ngga boleh nangis yach kalo bangun tidur.....



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
Salam Kenal dari bunda Telly dan Ayah Yudhi

Bunda dan ayah senangnya bisa punya dede lagi, setelah bUnda mengalami keguguran 1 tahun lalu.
Bunda sempat keguguran and di Kuret di Rumah Sakit Carolus Jakarta,Sempet dirawat juga 3 hari. Kata Dokter karena infeksi keputihan.Ga nyangka ya ternyata keputihan itu jahat



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
 aduh...puan bangun tengah malam, seperti biasa ... minta susu
tapi koq ngga mau tidur lagi..hmmmmm....mau main, sama mama trus di foto'in dech, tapi abis itu di cuekin mama, supaya puan tidur ngga main terus



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2007
Selamat pagi Mami, Selamat pagi papi..Gilbert sudah bangun nih. bangun tidur bergaya dulu ah...sambil mengucap syukur pada Tuhan buat hari yang diberikanNya.Nama lengkapku Gilbert Septianus, Aku lahir di Karawang 09 September 2006.



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
pagi temen-temen... pagi juga bunda-bunda dan tante-tante raka yang paling cuantik sedunia..pagi juga dunia..pasti temen-temen udah bangun n makan pagi.siap-siap buat aktivitas lagi dech hari ini.moga-moga pada sehat semua, pada sukses selalu.
hari ini raka males buanget bangun. masalahnya di bandung dingin buanget. tadi malem khan bandung diguyur ujan ama angin kencneg buanget kaya puting



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2008
pengen nulisnya dari senin kemaren seh,,,tapi sorry mam ga sempet nok bis mam sibuk chating mulu seh ma temen2 sebangsa n setanah air he....he...
dah beberapa kali nok kalau mo mam ajak foto d studio selalu tidur, abis enak seh dijalan nya ya keanginan gt.tapi minggu kemaren tanggal 26 oktober 2008 akhirnya nok bisa juga tuh d foto d studio. yah...walau gt datang studio nok juga lg



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
deep sleep

kebiasaan orang tua saya
adalah membangunkan balitanya
kapan pun mereka mau,
walapun balitanya sedang tidur nyenyak,
jika sudah tiba waktunya untuk
pergi ke undangan,
atau pun acara keluarga,
dan saat itu balitanya mau tidak mau,
memang harus ikut.

Orang tua saya bilang:
ďanak masih kecil,



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Ini Photo aku waktu aku baru bangun tidur. Sebelum mandi Bunda iseng banget, selimut aku dijadiin jilbab. Tapi aku jadi lucu ya....



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2008
Gya....ayo bangun dulu nak....foto dulu yuuukkk...
selama 1jam aku,budenya Gya sm titi(eyang putri)nya Gya berulang kali ngomong kalimat itu....aduuhhh...nih anak giliran mo difoto malah tidur....aku berangkat dari rumah sama mama n kakak untuk foto Gya sblm rambutnya di botakin...karena bbrp hari kemudian rambutnya Gya mo dibotakin sekalian selametan...jadi aku langsung mengabadikan rambut

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Aku kena diare loh teman-teman, sekarang sedang tahap penyembuhan, kasihan deh mama ku jadi sedih dan khawatir, aku teler deh dan lemes. Mama ku jadi harus ekstra jaga aku, malam-malam harus bangun, tidur, bangun, tidur. Setiap 1 jam sekali atau lebih aku crooot...crooot.... waduh bocor deh ....!
Mama ku dah bawa ke puskesmas tapi gak mempan, akhirnya dibawa ke rumah sakit deh, syukur



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
wah...keira bo2knya nyenyak banget coz ditemenin ma bunda n budhe aq.... aq klo bo2k ga ditemenin suka bangun-bangun jd bo2knya cuma sebentar..................



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011
alhamdulilah tanggal 3 jam 32.17 aku telah melahirkan anak ku bernama khaira nabilla dan jam 23.20 aku melahirkan anak ku yg kedua khaiza rihanna...aku melahirkan dengan operasi cesar..hari pertama aku menatap wajah anak anak ku,aku sangat bahagia,ngak nyangka saat yang di tunggu2 tiba...saat itu benar2 tidak bisa di ungkap kan dengan kata2..karena rasa nya bahagia banget punya anak...i love my



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
ini aku lagi umur kurang lebih 8 bulan  bapakku baru pulang kantor jam 8 malem gitu deh. trus aku lagi tidur di poto-poto  abis itu aku bangun dan langsung gaya deh...



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Ini jagoanku bangun tidur... tetap gantengkan hehehe... walopun masih sakit..
Udah lima hari Ariq sakit, badannya panas.. kmarin hari Rabu, udah ku bawa ke dsa dsanya bilang nggak papa, cm panas biasa aja koq, sampe 3 hari koq panasnya nggak reda aku sich sempat curiga kalo Ariq kena malaria soale panasnya naik turun.. Hari Sabtu ku ajak suamiku periksain Ariq lagi, tapi nggak ke dsa ke