SITE STATUS
Jumlah Member :
492.750 member
user online :
1853 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: kandungan uk 39 w sering kentut

New Topic :  
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 yg cantik...uk 39 w,,rabu kmrn k dr.kandungan posisi bayi bagus,,kpla sudah masuk PAP,ketuban cukup,placenta jga bagus,,tapi udah dari 2 hari aq kluar lendir putih (bukan bening) tdak ada kecoklatan /kemerahan..itu apa y bun??apa cuma kputihan biasa??(tdk gatel)..hpl q 12 des..cuma blm ada mules2..mohon sharing'a bun.
   


29-11-2013 09:52:31 lain dokter lain juga hplnya
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

hplku 7 Des, saat ini uk 39 w, sy juga sering keram perut bun, bukan hanya malam hari, siang hari juga perutnya suka tiba2 keras bngt, miss v juga sering berasa sakit, klo pegel di kaki, lengan + pinggang udh dari uk 7 bulanan. yang sekarang sy rasain hanya bingung cos kemaren nyoba ke dokter lain hlpnya beda sm dokter yg biasanya, bedanya sampai 2 minggu bun yaitu hplnya 21 des. apa bunda2 juga ada yg ngalami seperti sy???

   
24-07-2016 08:58:29 H+ udah lewat
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
mungkin bun hrs minta maaf sm ortu, mertua n suami biar dd na mw keluar. rajin baca surah maryam bun biar persalinan lancar n selamat. Semangat bun ira. ttga saya ja dah uk 39 w dd na msh betah kasian saya lihat na dah sudah jln na
   


07-05-2016 14:30:21 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
buat bunda2 yg dede nya dah lahir selamat ya,,,aku uk 39 w blm ada tanda2 ini,,cm miss V nyeri ngilu bngt buat pindah tidur buat bangun tidur,,semoga kita semua di beri kemudahn kelancaran ke selamatan dlm proses persalinan nanti ya,,
   
13-04-2016 10:16:56 hamil 16week plasenta dibawah
Jumlah Posts : 70
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulilah normal bun..
walaupun lama😂..
aq lahiran kemarin uk 39 w bun alisa..

letak plasentanya blom berubah brrti ya bun..
tapi ttep optimis dan yakin aja bun.. insyaallah mudah2an lancar n normal ya bun..

bund nhanha..
sujudnya sekalian goyangin bokong ya bun..
mudah2an debaynya nurut😊
   


Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda rhannie @ uk brp wk bund? Ak jg blm msuk panggul uk 39 w..
   
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
adakah bunda yg sama mngalaminya dg saya, uk 30 w sering mual sm pusing.? gmana cara mngatasinya ya? trimkasih telah berbagi...
   
13-02-2016 05:37:42 kehamilan 39 W
Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mau tnny donk ada yg ngerasain perut bagian bawah sakit bgt n kerasa mulas2 gt nggak??itu tandanya kenapa yah bunda?tp nggak ngeflek n nggak keluar apa2 dr jalan lahir.tp tuh rasa sakit n mulas itu datang n pergi.waktunya jg berdekatan gt.q mulas n sakit pkl 01.30 trz ilang.pkl 04.00 gt lg.trz.ilang lg.trz pkl 04.30 sakit lg.trz nh semakin kerasa bgt.cpt gt.itu np yah bund??mksh.usia kandungan q 39 W.hpl 18 februari 2016
   
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
tadi aq habis cek ke bidan katanya belum ada pembukaan tapi dr semalem udah mules, perut kencang, sama nyeri perut bagian bawah, sakit pinggang pula tp koq blm ada pembukaan yah.. katanya sih babynya lagi nyari jalan..kata bidan klw anak pertama emank lama.. uk 39 w ada yg ngalamin kae aq gak?
   
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda sy UK 39 w.. tapi bru suka knceng doang perut nya.. blm ada tanda2 mlhirkan yg serius. tapi perut udh turun bgt.. hmmm lg H2c bgt nii bun.. 😭😭
   
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
aq uk 39 w 3d blm ada tnda2 jg bund,,cm kadang mules kyk mau haid tp ilang lagi ilang lagi.. ama akhir2 ini kluar kyk kputihan tp rda kntel (maaf).apa itu tnda klo dh deket2 lhiran bund??
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
Alhamdulillah.... jagoanQ lahir normal kmarin jm 13.38 kontraksi dari jm 4 subuh,, Bbj 2600 pnjang 50 Uk 39 w. maju 9 hari dri Hpl 24 sept...
semoga buat bunda bunda yg lgi nunggu ddknya lahir diberi kelancaran,, Aamiin
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
skrg uk 39 w bunda tyas
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" kmrn sy keluar darah segar saat bab.tp ga tau itu dr lubng anus atw lubng miss v..knapa ya bun? ada yg pernah ngalami ga? skrg uk.39 w...biasa mmg bab keras tp ga sampe berdrh.apa sy terlalu kuat ngeden ya? pengalmn anak 1 dan 2 ga spt itu. skrg posisi kpl janin udh msk pggl dn dah srg ngalami his palsu.
   
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
nyoba nungging biar dedek masuk panggul yg ada kok kyak ada yg gnjel di bawah perut ma sakit di punggung+dada ya bund...uk 39 w dedek blm masuk panggul nih..worry..