SITE STATUS
Jumlah Member :
493.882 member
user online :
1476 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: berapa kali sehari minum anmum materna

New Topic :  
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
Baiknya di minum berapa kali sehari dok ??? lalu berapa persen asi saya akan lancar .. Terima Kasih Dok
   


19-06-2016 20:07:09 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda ersha,, jd bingung byak bget yg mau di minum bun,, sari kurma,, klo madu bunda konsumsix berapa kali sehari dan ada jarak minumx ga bun,?? Klo sama vitamin diberi jarak berapa jam bun?? Infox dong bun
   
19-06-2016 20:01:13 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda ersha,, jd bingung byak bget yg mau di minum bun,, sari kurma,, klo madu bunda konsumsix berapa kali sehari dan ada jarak minumx ga bun,?? Klo sama vitamin diberi jarak berapa jam bun?? Infox dong bun
   


Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda wahyuni :rutin kok bun, 1x sehari bunda aq minum anmum materna coklat.

bunda kirana : cuma 600gr bunda katax kurang gede. ok bunda nanti aq coba dah. thanks bunda sehat2 terus yak.

bunda yani : makan apa bundakok gede aq cuna 600an.
   
15-08-2015 19:45:16 program hamiL
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
untuk jus 3 diva itu di minum berapa kali sehari? untuk suami dan istri kah bun?
   


Jumlah Posts : 68
Jumlah di-Like : belum ada like
samasama Lagi bunda hehe
loh bunda minum vitamin itu berapa kali sehari? trua kalo minum susu berapa kali sehari?
   
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda risfa, kl bunda wasirnya yg didalem atau diluar? minumnya tiap berapa kali sehari? dan hilangnya brp lama? trus minum obat dokter ga atau pake cream gitu
   
21-08-2014 08:29:46 aturan minum susu bumil
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda, minum susu bumil itu baiknya berapa kali sehari ya? 1x atau 2x? share jg dong pengalaman bunda2.
   
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda...

tadinya aq minum anmum materna (udh 2 bulan) badanku jadi berubah , jg gemukan n gendutan... apa itu efeknya??

trs baru berapa hari ini beralih ke prenagen..
beda c rasanya ma anmum.. hehehe

tp blm tw efeknya apa..
mudah2an efeknya jd cpt hamil.. Aminn
:)


   
Jumlah Posts : 71
Jumlah di-Like : 3
Bun, baby ku umur 5 bln. Uda bole dikasih mkn blm yah? Rencananya aku mau kasih makan buat perkenalan aj. Trs kira2 makanan ap aj yah yg uda blh dikasih? Dan berapa kali sehari takarannya? Sm brp jam jarak boleh minum susu setelah makan?
   
27-02-2008 10:37:32 Kunyit Asem
Jumlah Posts : 60
Jumlah di-Like : belum ada like
Bener ga sih...minum jamu kunyit asem yg di mbo2 jamu itu bisa bikin asi jadi banyak????



kl iya harus di konsumsi berapa kali sehari, atau cukup 1 hari sekali aja???
   
19-03-2017 11:06:00 BAB setelah mpasi
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda... biasanya bayi 6 bln setelah mpasi berapa kali sehari?
   
19-06-2016 08:49:49 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda ersha, sari kurmax diminum berapa kali sehari bun, dan berapa sendok soalx aq jg beli kemarin bun katax bgus
   
12-06-2016 07:41:41 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ziezie,, ranitidin ya bun, dosis x berapa kali sehari bun? n ranitidin boleh dikonsumsi sama ibu hamil 9 bulan ga?? soalx aq sampai sekarang masih suka mual/muntah mgkin pengaruh magh jg,,
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
halo mbak rima,kalo saya minum anmum materna emang agak berkurang mual muntahnya skrg udah 8w5d.