SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1283 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: perut tegang terus dan kalau bayi begera



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2010
assalamualaikum..

Alhamdulillah.. Allah Maha Penyayang.. sekarang usia little luv sudah memasuki minggu ke 12.. aku benar-benar bersyukur Allah telah memberikan aku anugrah yang luar biasa tanpa harus menunggu lama dari pernikahan ku tanggal 5 Desember 2009 yang lalu..

kemarin malam aku dan suami menemui dr.Bobin untuk memeriksakan kandunganku karena sudah



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
pagi bunda...

makasih buat bunda Rhafy
Aurel’s mom,
Q’Gyan,
Malanis dan bunda Aby...

saya senang sekali,
hamil pertama ini,
saya santap semua buku tentang kehamilan,
padahal saya bukan type kutu buku loh...

sekarang saya tambah senang lagi
karena mendapat teman-teman baru nih
hehehe...




Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010
bahagia sudah pasti kualami... rasa bahagia belum mampu kuungkapkan, karena aku juga tidak tahu apa rasa bahagia itu, tapi yang pasti senyum terus menerus... 7 bulan alias 28 minggu sudah hampir kulewati, besok sudah usia 29 minggu kehamilanku.. semua bunda yang mengalami pasti demikian halnya. perubahan pasti banyak sekali kualami, tepatnya di usia 7 bukan ini.. setelah kuperhatikan mmmm mulai



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
hallo blogger infobunda
salam kenal...

saya dhanny dari bandung...
saya menikmati situs ini,
banyak yang saya dapatkan dari sini sih...

mudah-mudahan saya juga bisa berbagi disini yaaa...
hehehe...

oh iya, sebenarnya saya baru nyoba-nyoba nge-blog nih
jadi mungkin masih belum se-luwes ibu-ibu yang lain...





Blog posted by

Blog posted on 12-05-2009
Pengalaman melahirkan putri pertama saya Giselle Beverly

Tanggal 23 april pas 39 minggu kehamilan saya, dan perkiraan dokter kelahiran saya jatuh tgl 30 april 2009. dimana perasaan sudah bercampur aduk karena senang sekali bentar lagi akan ketemu dengan bayiku sendiri, dan sangat tegang karena harus melewati persalinan yang begitu menyakitkan. Untuk minggu ini tiap hari kerjaannya



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Makhluk mungil dengan wajah imut, senyum yang menggugah hati serta tangisan yang menakjubkan sungguh membuatku sangat mengagumi anugerahNya ini. Kehadiran bayi-bayi kecil nan cantik di keluarga seakan menyiram segala duka nestapa. Betapapun berat dan meletihkan upaya merawat mereka, namun itu tak terasa, tiada sebanding dengan kebahagiaan yang terpendar dari kehadiran bayi-bayi mungil nan ajaib



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2009
april 2008 aku maried....gak nympe sebulan ternyata dah positif..kata kluarga+teman-teman tokcer juga ya...gak terasa dah lebih sembilan bulan aku mengandung...alhamdulilah selama hamil aku gak ngidam yang aneh-aneh dan masih bisa kerja...meski waktu usia kandungan 2-3 bulan aku sempat diistirahatkan selama 1 minggu oleh atasan di kantor untuk gak ngelayanin nasabah...eh iya lupa cerita aku kary



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan