SITE STATUS
Jumlah Member :
503.495 member
user online :
631 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: memakai softlens membuat mata juling



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
kebahagian dan kesukaanmu akan sesuatu. Mata indahmu begitu menyiratkan kebahagiaan saat bersamaku. Waktu kebersamaan kita memang terpotong oleh waktuku menghabiskan segala aktivitas yang harus mendatangkan salary. Ketika bangun tidur mata indahmulah yang membuat aku tersenyum dan terpesona melihat kebeningan di hatimu yang meyiratkan kejujuran dan kepolosan yang jarang dijumpai pada orang dewasa



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Bedak bayi adalah kosmetik penting dan wajib untuk bayi. bedak bayi membantu merawat kulit buah hati agar lebih lembut dan haru sepanjang hari. Bedak bayi juga mampu melindungi kulit bayi dari iritasi atau gigitan nyamuk. Namun di luar itu, tahukah Bunda bahwa bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk si Kecil saja namun juga untuk kebutuhan kecantikan Bunda?

Benar, Bunda.



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Bunda.... !!


Kupandang bintang di malam ini
teringat wajah muh yg penuh damai
do`a dan air matamu tak henti kurasa
saat hari harikuh selalu bersamamu

Bunda,....
dalam ketakutan engkau bagai malaikat
penjaga tidur kuh di malam yg gelap
tangisanmu tanda kasih sayang tak terhingga
murkamu bagai



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2011
Bunda skalian yang lagi nunggu buah hati hadir ke dunia, di facebook seorang teman kita menanyakan bgaimana caranya aku yg berminus mata tinggi (8) bisa lahiran secara normal. Memang sebagian sudah aku ceritakan di sini beberapa saat lalu, namun msh ada beberapa tips yg bs kubagi:

1. Jangan tutup mata saat mengejan. Ini supaya pembuluh mata tdk pecah yg berakibat mata merah2.




Blog posted by

Blog posted on 19-02-2014
Bunda, ...

Problem kulit yang berjerawat dan kusam seringkali menyertai masa-masa kehamilan, bukan? Apalagi ditambah kebiasaan malas dandan, juga tidak tahan dengan bau-bauan termasuk kosmetik menjadi beberapa penyebab kulit tidak terawat.

Akibat kulit yang tidak terawat adalah kulit mati (yang seharusnya rutin dibuang agar bisa diganti dengan kulit yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
hii bunda-bunda sekalian..
Senang ya rasanya memiliki baby dalam hidup kita, seperti memiliki boneka yang selalu membuat kita tersenyum. Saya mempunyai anak bernama Quinsa Ammeliano yang lahir di Yogyakarta. Saat ini kami sekeluarga tinggal di negeri bambu tepatnya di Shangai. Kebanyakan orang Cina disini menyukai anak saya karena memiliki mata yang besar, rambut bawah curly /keriting



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hai.... namaku Nayla Octaviandra Hakim, aku lahir tanggal 24 October 2006 (pas hari raya Idul Fitri). Aku paling suka pakai topi papaku walaupun kebesaran. Apalagi papaku itu suka iseng sekali, semua topi yang dipakai papa selalu dipakaikan ke aku. Kalau aku besar nanti, aku akan memakai topi papa kan sudah tidak kebesaran lagi.  



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2014
Pada tanggal 23 januari s/d 27 januari kami sekeluarga liburan ke Lombok - mataram, betapa bahagianya kami bisa mengunjungi Pulau Gili trawangan... wisata bawah laut, tanpa di sangka anak saya "irgy" dia bangun jam 7 pagi, tiba2 dia mandi sendiri trus pake baju renang skalian pelampung, dia bilang "Mama ayo kita snorkling liat ikan dan batu karang di bawah laut.... q udah siap



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
Hai semuanya, salam hormat dariku...
kenalin namaku NI PUTU MASINTA DIVAYANTI panggilannya DIVA aq dilahirkan dibawah bintang TAURUS pd tgl. 11 Mei 2006.di Pulau Bali

hobbyku sekarang senang nonton TV, nggk tahu kenapa ada orang didalam TV, seperti acara Talk Show Empat Mata yang ditonton papa ama mama sampai aku unjuk gigi untuk ikut ketawa.. tapi eh..malah mataku yg hilang,



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2012
beberapa bulan lalu...anax q berusia 4 ato 6 bulan...
tepatnya sich aq gag ingat kapannya, maklum aq baru pertama x nya ngalamin ...tengah malam mungkin sekitar jam setengah 12 waktu itu hujan ...aurel gag berhenti nenen and aq pun ketiduran ...tiba2 suami aq bangunin aq ...dan bilang kalo mata aurel keluar darah...
jujur...aq kaget..menangis tiada henti, dan bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2007
Begini Nich Kalau arul lagi main mata..cool banget khan....
siapun yang Arul kedipin Dijamin ndak bisa tidur....
Arul paling suka ngedipin mata ke bubu..abi..dan guru2 Arul di tutortime school...



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
karena mbah uti nya sakit, kami yang bertempat tinggal di balikpapan harus pulang untuk menengok mbah uti di surabaya. awalnya ragu,karena harus membawa kedua buah hati saya naik pesawat sendirian tanpa ayahnya yang terpaksa tidak bisa mengantar karena ada banyak pekerjaan menanti. Alhamdulillah...ternyata menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi kami. sepanjang perjalanan, mbak danis terus aja



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2013
  senang nya waktu pertama kali aku tau, bahwa ada janin dlm kandungan ku, suami, orang tua, mertua, sodara, dan semua nya ikut senang saking sayang nya sm kandungan smpe merasa parno apa2 takut, jadi sedikit lebai dan perasa banget mungkin itu trmasuk bawaan juga kali yah? hehe ... alhmdulillah skrg si kecil sdh 4th di dunia, tumbuh menjadi anak yg cantik dan pintar namanya aqila tp akrab

Blog belongs to group