SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1197 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: daftar biaya persalinan di rs restu ibu padang



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2010
           setiap hari ayah selalu berangkat kerja pagi pagi dan baru sampai rumah selepas magrib/isya..selama waktu itulah ayah selalu kangen akan tawa dan canda dengan kalian (rezi n restu)..ayah tak pernah mengenal lelah tuk dapat membesarkan kalian hingga menjadi manusia yang berguna kelak nanti..sementara saat ini ayah akan selalu menjadi yang



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2007
Najla Siti Kirani Putri Subakti putra pertama dari Bapak Ridwan subakti dan Ibu Restu Widiarti dan tanggal 4 kemaren Kita Baru aja mengadakan Sykuran atas Anak Kami tercinta , mudah-mudahan Najla sehat dan menjadi Manusia yang berguna bagi agamanya, bangsanya, orang tuanya dan menjadi wanita yang sholehah ... Amin



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Bulan Agustus lalu Aby udah mudik duluan...
He..he..he bukan mudik sih soalnya ada saudara nikahan...
Jadi yah harus pulang kemana??? Yak betul ke Padang...

Ini bukan pertama kalinya Aby ke Padang
Tahun lalu Aby beneran mudik ke Padang
Tiga hari sebelum lebaran udah berangkat
Karena naik bis ngejar pas lebaran disana

Alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018
Jakarta

 

Terletak di Barat Laut di pulau Jawa dan termasuk kota yang terkenal sebagai tujuan belanja, Jakarta adalah ibu kota Indonesia. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018
Jakarta

 

Terletak di Barat Laut di pulau Jawa dan termasuk kota yang terkenal sebagai tujuan belanja, Jakarta adalah ibu kota Indonesia. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2009

Hi bunda...
Biar ga stress santai bentar yuk
ni ada Info Oriflame, siapa tau berguna bagi bunda-bunda  sekalian :)

Promo Akhir Tahun Oriflame

Kabar dasyat di bulan desember ini datang lagi dari Oriflame , setiap member baru yang mendaftar selang waktu 2 Desember 2009 sampai dengan 16 Januari 2010 akan FREE alias GRATIS

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
lewat ini saya mewakili PANITIA SIMPOSIUM DAN WORKSHOP Fakultas Kedokteran UNS dalam rangkaian acara Temu Ilmiah nasional Badan penelitian ilmiah Ikatan Senat Mahasiswa kedokteran Indonesia, ingin menyampaikan info tentang acara yang akan kami selenggarakan beserta daftar pembicara dan kontribusi,

Tema : pediatric nutrition care
: prevention & treatment of pediatric



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Selamat ya bu. Karena bayi ibu sudah lahir. Ini tandanya tugas ibu dalam menjaga perkembangan janin sudah selesai. Akan tetapi, tugas baru menanti. Dan bahkan tugas berikutnya jauh lebih berat.

Ibu tidak perlu pikirkan tugas beratnya dulu. Yang harus ibu ketahui adalah apa saja hal penting yang urgent untuk dilakukan pasca kelahiran . Tentunya ada banyak hal yang harus ibu



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2015


Menjadi orangtua tunggal adalah hal yang menantang. Selalu harus berjuang membagi waktu antara pekerjaan, menjadi ibu, dan waktu untuk diri sendiri, yang bisa membuat Anda kehilangan banyak waktu tidur karena mencoba menyeimbangkan semuanya. Pada akhirnya Anda akan stress, gampang marah, dan kelelahan sehingga Anda tidak punya pilihan lain selain menitipkan anak kepada neneknya



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2010
Salam Kenal tuk semua bunda, nama aku defi.  Pada saat ini aku masih berstatus Karyawati di Holland Bakery.  Tapi sungguh,..... rasanya jenuh sekali dengan pekerjaan saat ini.  Juga secara Gaji amat tidak cukup utk kebutuhan keluarga.

hmm.... pengen usaha sendiri tapi tidak punya modal.  tapi dah pengen banget resign.

Oia, aku punya 2 orang