SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
969 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bokef ibu sama anak nya



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Hai... Namaku Gavin Noor Putranto. Aku lahir tgl. 23 Mei 2007. Kemarin aku jalan -jalan sama Bunda. Bajuku gambar Power Rangers. Sama bunda aku dipake'in kacamata. Keren kan..... Tapi aku kurang pede nih... Abis kacamatanya kok warnanya pink sih. Padahal aku kan cowok...



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011

ibu engkau lah inspirasi bagi ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu enkau lah yg telah melahirkan ku.
kau lah yg telah mengurus ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu ampunilah bila aku bersalahibu.
ibu aku bersujud di telapak kaki mu ibu.
ibu ibu ibu aku sayang sama ibu.
ibu aku sa yang sama ibu.
ibu jika aku punya dosa



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hari ini hari libur.... Mama sama Papa ajak Aby ke danau, disana kita bertiga naik bebek²an... Aby seneng banget kalo Mama sama Papa libur soalnya Aby bisa manja²an kaya difoto dan bisa main seharian sama Mama sama Papa... Abis setiap hari Mama sama Papa kerja perginya pagi pulangnya malem... Jadi setiap hari libur Aby seneng banget.... HORE.....!!!



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
aloow eyang bapa senang nya aku di pangku sama eyang, serasa nyaman sekali, eyang punya hoby mancing, jadi kalau aku di ajak mancing pasti aku bisa deh bisa belajar sama eyang thanks eyang



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hari libur telah tiba.. hari libur tlah tiba.. Hore..Hore... :) Liburan Taon Lalu aku sama Ka2 Sepupu ku jalan2.. ga tau deh taon ini mo jalan2 ke mana... Biasanya liburan sekolah yg panjang dipergunakan tuk tamasya keluarga.. Fotoku sama Papaku ini di foto ama K' Akmal loh... Hasilnya bagus yah.. Aku lagi becanda sama K' Akmal tiba2 K' Akmal ambil gambar aku ama Papaku.. Padahal aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Mau bilang apa ya sama bunda? kenapa ya bunda liatin aku? aku bikin salah apa ya? ehmm aku jadi gelisah. waduh tanganku keringetan nih. Hi Nama ku Raisya Aulia Tanaya Suharyo. panggil aku cha-cha ya.



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2008
Assalamualaikum,

Namaku Hilya Shofiyyah sekarang aku sudah 8 bulan, tau ngga ? aku sudah punya gigi lho walaupun baru satu hehehehe.....
ini foto aku waktu liburan sama keluargaku di Puncak, disana udaranya dingin jadi aku tidur terus deh :)

Aku anak pertama dari ummi Defi dan Abi Lutfi mmh... seneng deh punya Ummi dan Abi yang sayaang banget sama aku kalau



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Hai teman, ketemu lagi sama Fisa....

Aku mau cerita. Minggu kemarin, bude dan Pa'de aku pergi berenang sama keluarga besar dari Bude'. Tadinya mereka ajak aku dan Bunda, berhubung Bunda lagi repot dan dirumah gak ada Ayah dan Mbak juga, jadi fisa tinggal dirumah deh sama Bunda. Coba ada Ayah dan Mbak, pasti Fisa bisa ikut berenang sama mereka. Pasti seru ya bisa jalan-jalan dan



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2007
Hai tema-tema aku di beri nama sama ayah ALICIA RAHMA JULIANDINI. aku lahir 28 Juli 2006. aku lahir di klinik / Bidan namanya Ibu Supri beliua sangat baik sama aku dan mama dan sabar. aku lahir normal tanpa ada halangan apapun o ya aku lahir hari jum'at jam 13;05 waktu itu ayah aku lagi sholat jum'at sehingga saat aku dateng ayah ga liat aku jadi mama sama ibu bidan aja trus setelah aku lahir



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2007
Kali ini Foto Gilbert bersama dengan salah satu teman mami..tante dini namanya, dia yang paling ramah sama aku soalnya dia teman dekat mami.
Sama cantiknya sama mamiku kan..?



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
iko lagi asyik banget maen sama ayah, ma.. iko di foto donk, mau bergaya dulu nich...., pokoknya tetep semangat!!!!!!(semangat maen maksudnya...)



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
Hai...teman-teman,
Namaku Risha Azra Sadina, biasa dipanggil Risha..
Kata mama & papaku, aku anak yang manis dan cantik.
Aku suka sekali difoto, kalau papaku bawa kamera
aku langsung deh bergaya meski baru bangun tidur
dan belum mandi.. he..he. Aku juga suka sekali
 jalan-jalan sama papa, mama dan kakekku
meski hanya



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
kemaren pulang kerja langsung setor muka sama my sweety dikamar karena my sweety bis dimandiin teteh rani, teteh bilang tadi bobonya sebentar karena karena kebanyakan ngambek, nangis ga jelas .. kalo menurut teteh rani peyebabnya adalah tadi pagi ga cium tangan ayah bunda waktu ayah bunda mo berangkat kerja, karena kayla gi mamam sama teteh, masa sih kayla dah ngerti.

kata teteh



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2009
duch dh lama nie ga nongol di info bunda....

saking sibuknya ngurus anak, pas buka ternyata banyak cerita dari yang lagi bahagia ada juga yang lagi sedih....

nie keuntungan masuk info bunda bisa cerita apapun mw sedih atw seneng. bisa tuker fikiran sama ibu2 soal anak dll.

udah ampir 2 minggu lebih ga buka2 blog info bunda saking sibuknya ngurus anak ku