SITE STATUS
Jumlah Member :
484.366 member
user online :
1977 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 16 oktober 2016



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2016
Belum terlambat jika ibu ingin mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura gratis bersama keluarga.

Kesempatan ini memang terbatas. Karena berlibur di Singapura membutuhkan uang yang tidak sedikit. Dan hadiah ini hanya diberikan kepada beberapa orang saja.

Dan seleksinya sangat ketat.

Namun, bukan berarti kesempatan bagi ibu untuk mengajak



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara, entah itu dengan memanfaatkan rumus Naegele atau menggunakan hitungan mingguan, atau bahkan menggunakan aplikasi tertentu.


Hitungan ini nantinya akan menunjukkan berapa usia kandungan Ibu sehingga Ibu bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan sesuai usia kehamilan.

Contohnya adalah pada



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
In April 2016, Modern Cancer Hospital Guangzhou established a "breast cancer center" for breast cancer treatment, bringing together a multidisciplinary team of experts, and introducing advanced treatment techniques with the goal of prolonging breast cancer patient’s lifetime and improve their life quality.

In April 2016, Modern Cancer Hospital Guangzhou



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Hai, namaku ANANDHITO WIRYO LAKSONO, aku lahir di R.S YPK tanggal 09 Oktober 2006,ibu dan bapak panggil aku \" MAS DHITO \" soalnya biar umurku baru 6 bln, aku udah punya adik sepupu yang umurnya lebih dari aku.Aku tinggal di BSD CITY...



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hola Semua......!! Kenalin nih.....namaku Putu Angeline Jovita Chandra, cewek manis en imut dari Bali. Umurku sekarang 10 bulan lebih dikit, Oktober ini 1 taon loh. Tapi ini fotoku waktu abis digundul ama Pa. Biar gundul tetep imut kan? hehehehe...... Tau nggak, ini lagi main pesawat terbang ama Pa....wei...asik loh...bisa terbang........ikut maen sini yoook...............



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2012
Haloo bunda semua..
Hari ini aq mau sharing pengalaman waktu anakku lahir..
Tanggal 12 Oktober 2011 akhirnya anakku lahir kedunia dengan sehat dan selamat melalui operasi sesar..awalnya aq pengen melahirkan normal hingga aq menunggu hingga usia kehamilan 41 minggu anakku blm mau keluar juga dan blm ada kontraksi yang kuat dan ternyata kepala janin masih belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Amadio Kevin Prasetyo - itu nama yang saya & suami berikan pada bayi lelaki yang saya lahirkan tanggal 7 Oktober 2006 lalu. Berarti...sekarang belum genap 10 bulan. Dan terpaksa sudah harus saya tinggalkan untuk tinggal bersama orang tua saya.

Saya dan suami bekerja di satu perusahaan yang sama, sebuah Production House di Jogjakarta. 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan, saya sudah



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Hello temans, Apa kabar semuanya? Sekarang dah menjelang hari lebaran. Simba mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, Simba mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin…mohon maaf lahir dan Batin. Temans mudik ga? SImba ga kemana – mana tetap di Bali aja. Oh ya Tanggal 12 Oktober besok Eyang Uti mudik ke Surabaya, eyang kesayangannya Simba, yang selalu sabar dan penuh perhatian



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Teman2 hari ini kevin sudah 1 tahun gak terasa ya....
hari ini pertama kali juga mami kasih kevin susu UHT merek ultra.Ulang tahun kevin sudah dirayain mami tanggal 20 oktober berdasarkan tanggal china yang jatuh bulan 9 tanggal 10 gitu.... Di ualng tahun kevin ternyata benar2 dapat hadiah berupa sepeda tapi bukan di beli mami ternyata hadiah dari adik mami yang biasa kevin panggil



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
selasa, 4 oktober 2011 jam 11 malam aku merasakan ada bercak yang keluar, ternyata itu tanda2 bayi mungilku akan terlahir..jam 5 subuh akhir nya aku sdh tidak tahan lagi dan langsng menuju rumah sakit ibu dan anak..ternyata pas dicek  oleh dokter masih bukaan 2..tetapi air ketuban sdh merembes. jadi dikasih induksi oleh dokter. awalnya pembukaan berjalan lancar  karena menurut dokter



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2011
9 bulan 10 hari, kau tinggal di rahim bunda, Nak..
Kau darah daging bunda, kau menempel menggemaskan di perut bunda, makin membuat bunda tak sabar untuk segera menyusui & menimangmu di dunia, Nak..
Insya Alloh selama ;
26 hari di bulan Januari,
30 hari di bulan Februari,
31 hari di bulan Maret,
30 hari di bulan April,
31 hari di bulan



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Halo temen-temen & bunda-bunda se-Indonesia....
Kenalin namaku Reynard Aurelius Manuel , mami-papi biasa panggil aku REY . Gimana gayaku? Keren kan... 9 Oktober nanti aku pas 6 bulan lho.  Aku lincah sekali, pengennya guling-gulingan terus. Mami paling repot tiap kali gantiin aku baju, abis aku udah ga bisa diem sih. Jadi tiap kali



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2017
Obat batuk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah obat yang terbuat dari bahan herbal dan tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia. Dan bekerja secara perlahan tanpa memberi efek samping terhadap janin ataupun asi untuk sang bayi.

Batuk atau pilek kadang-kadang membuat ibu gelisah. Alasannya, jika tidak segera diobati, ibu pasti khawatir kepada bayi karena takut